Nyaris Ambruk,Tim GERCEP Perbaiki Dua Rumah Yang Tergerus Arus Sungai Cisarua

Bogor Now

KORANBOGOR.com,LEUWILIANG-Dua Rumah di Samping Bendungan Sungai Cisarua di Kampung Cisarua Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor.dikhawatirkan  Ambruk disebabkan tebingannya terus  tergerus Alir sungai Cisarua.

UPT infrasktur irigasi dan pengairan Wilayah IV Leuwiliang Lakukan Gercep ” untuk  Perbaikan  untuk tebingan tersebut.
Agar Hal yang tidak diinginkan tidak terjadinya Ambruk Dua Rumah tersebut.(23/11/2021).

Tim dari UPT  Infrastruktur Irigasi dan Pengairan wilayah IV Leuwiliang  Survai terkait  tebingan Ambruk di kampung Cisarua Desa Purasari kecamatan Leuwiliang.

Badri Salam Ka TU UPT infrastruktur  Irigasi dan pengairan Wilayah IV Leuwiliang dalam rangka untuk survai terkait tebingan yang ambruk yang mengancam dua rumah warga.

Ambruknya tebingan ini disebabkan oleh Gerusan aliran sungai Cisarua menyebabkan 13 meter panjangnya tergerus air aliran sungai Cisarua kala itu kondisi sungai lagi banjir ucapnya.

Untuk mencegah kita akan merencanakan dan mengusulkan untuk perbaiki tebingan ini dengan cara  pasang Bronjong sekitar 13 meter dan tingginya 3,5 cm  agar dua rumah tidak tergerus air dari aliran sungai cisura,

Insaalloh kita akan atasi terkait musibah ini Karana aliran sungai Cisura suka banjir.

Ahamd afandi memilik rumah yang Terancam ambruk rumahnya  di akibat Gerusan aliran sungai Cisarua merasa Plong dan senang dengan turunnya petugas dari PUPR melalui UPt infrasktur Irigasi dan pengairan wilayah IV Leuwiliang akan di perbaiki tebingan yang ambruk dan mengancam rumahnya ungkap Ahmad Afandi.

Kades Purasari Agus mengucapkan terima kasih dengan  turunnya Tim dari PUPR melalui UPt infrastruktur dan Pengairan wilayah IV Leuwiliang  akan perbaiki tebingan yang ambruk yang diakibatkan digerus  air aliran sungai Cisarua.

Kades Agus juga menambahkan apa bila di biarkan dikhawatirkan dua rumah tersebut ambruk dan tergerus air aliran sungai Cisarua apa bila sungai Cisarua itu banjir lagi Tutpnya

( sep hurung).