AR Learning Center : Training CT.ALC Menjadikan Trainer Berkualitas Nasional

Bogor Now Komunitas

KORANBOGOR.com,DEMAK- Tahun 2021 merupakan tahun penting untuk mengupgrade kebutuhan manusia, khususnya kebutuhan kompentensi diri.

Hal ini direspon cepat oleh AR Learning Center sebagai lembaga pusat kompetensi di Indonesia dalam mengaplikasikan kemampuan skill pemuda akademisi, praktisi maupun profesi untuk lebih produktif.

Bahkan AR Learning Center telah membuka berbagai kelas pelatihan
kompetensi sertifikasi, salah satunya adalah Certified Trainer of AR Learning Center (CT.ALC).

Kelas ini diisi oleh pakar narasumber yang sudah berpengalaman
dibidang dunia pendidikan yaitu Coach Andre Hariyanto, C.PS., C.STMI., CF-NLP., C.MST., C.SB., C.PI yang sekaligus Owner AR Learning Center.
Training Certified Trainer of AR Learning Center (C.T-ALC) telah diselenggarakan pertama kali selama 3 hari secara via online dikediaman masing-masing.

Mulai tanggal 7 sampai 9 Februari 2021, dari pukul 19.00 WIB-21.00 WIB. Hari pertama melalui WhatsApp Group, hari kedua dan seterusnya melalui Google Meet.

Data resmi dari AR Learning Center menyatakan, peserta CT.ALC ini sejumlah 10 peserta.Selama training, peserta sangat antusias dan semangat menjalani prosedur dan konsep pembelajaran yang menarik, serta mendapatkan kelulusan sertifikasi hak milik dan gelar non akademik CT.ALC yang telah diakui oleh KEMENKUMHAM Republik Indonesia.

Coach Andre Hariyanto yang juga Founder Ta’lim Jurnalistik menjelaskan,
terwujudnya Training Certified Trainer of AR Learning Center (CT-ALC) adalah kontinuitas AR Learning Center dalam membangun dan meningkatkan peranan dan kualitas trainer Nasional, meliputi attitude, kowledge dan learning. Sehingga, lulusan CT.ALC dari AR Learning Center secara intens mampu memberi manfaat, menjalinkooperatif, kompetitif dan komprehensif antar ummat dan lembaga besar di Indonesia.