HARI PELANGGAN NASIONAL: Perumda Tirta KAHURIPAN Beri Diskon 50 Persen Untuk Konsumen

Harus Baca

KORANBOGOR.com,BOGOR-Satu tahun membayar tagihan tepat waktu secara berturut-turut, dua pelanggan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) air minum Tirta Kahuripan diberi kejutan istimewa di Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/9/2023).

Dua pelanggan ini adalah ibu Ninuk Bektiningtyas dan ibu Nuryana Simanjuntak warga Perumahan Kota Wisata, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Ke duanya dipilih menjadi pelanggan terbaik karena selalu melakukan pembayaran tepat waktu dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Dalam kesempatan ini Ibu Ninuk mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Perusahaan air minum milik Kabupaten Bogor atas perhatian yang diberikan kepada para pelanggannya.

“Padahal membayar tagihan tersebut adalah kewajiban kami, karena air sudah kami gunakan selama sebulan penuh dan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan mempunyai peran untuk menjaga kelestarian bumi dibandingkan menggunakan sumur yang dapat menyebabkan penurunan tanah,” ucap wanita yang sudah menjadi pelanggan selama 13 tahun.

Apresiasi kepada ibu Ninuk Bektiningtyas dan ibu Nuryana Simanjuntak ini pun secara langsung diberikan oleh Direktur Umum (Dirum) Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, Abdul Somad. 

“Semoga perilaku membayar tepat waktu ini dapat dijadikan contoh kepada pelanggan lainnya. Dan sebagai apresiasi kami juga memberikan goody bag, minyak goreng dan e-money dan untuk para pelanggan setia kami yang datang melakukan pembayaran pada Hari Pelanggan Nasional melalui kantor cabang pelayanan akan mendapat merchandise lainnya” ujarnya.

Pada Hari Pelanggan Nasional ini, kata Abdul Somad, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan kembali memberikan kejutan istimewa untuk pelanggan yang selalu membayar tepat waktu dan diskon 50 persen untuk masyarakat yang ingin menjadi pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.

“Hari ini seluruh cabang pelayanan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan secara serempak memberikan hadiah kejutan untuk pelanggan yang membayar tepat waktu dan yang melakukan transaksi pembayaran di loket cabang pelayanan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, mulai dari goody bag, minyak goreng hingga e-money dapat langsung dibawa pulang,” ungkapnya. 

Selain pemberian apresiasi kepada pelanggan, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan meluncurkan program diskon 50 persen demi membantu masyarakat Kabupaten Bogor yang ingin mendapatkan pelayanan air bersih.

Hal ini pun sekaligus dilakukan untuk menambah jumlah pelanggan. Program diskon ini ditargetkan menambah jumlah pelanggan hingga 500 Sambungan Langganan.

Ada 5 ketentuan yang diberikan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan untuk pelanggan agar bisa mendapatkan program diskon ini. Yang pertama besaran pemberian diskon sebesar 50 persen dari biaya penyambungan. 

Lalu untuk yang kedua, program diskon ini bisa didapat untuk wilayah atau perumahan yang sudah terdapat jaringan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan dan melakukan langganan secara mandiri. Ketiga wilayah pelayanan memiliki sisa kapasitas air.

“Keempat berlaku untuk kelompok rumah tangga, niaga kecil juga menengah dan yang kelima Tidak berlaku untuk perumahan yang terikat kerjasama dengan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor,” sambungnya.

Abdul Somad pun melakukan pembacaan meter melalui aplikasi SSistem Pembacaan Meter Tirta Kahuripan (SiBatik) sebagai penerapan teknologi iuntuk membantu petugas pembaca meter mengurangi risiko terjadinya kesalahan pembacaan meter air pelanggannya.

“Tentunya hal ini dapat meningkatkan kepercayaan dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan,” pungkasnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Merayakan Alumni Australia di acara Gig on the Green

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kedutaan Besar Australia di Jakarta menyelenggarakan festival "Gig on the Green" untuk para alumni Australia pada 7 September, dengan...

Berita Terkait