Senam Bersama Gardu Ganjar ,Ratusan Mak-Mak Sangat Antusias dan Ceria

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TANGERANG-Sukarelawan Gardu Ganjar menggelar senam sehat dan jajan UMKM gratis di Jalan H. Jali, Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, Tangerang, Minggu (17/9). Ratusan mak antusias dan ceria mengikuti gerakan senam yang dipandu oleh instruktur.

Senyum dan tawa para peserta menghiasi gerakan senam. Sesekali mereka terdengar bersorak saat mengiringi gerakan senam yang diwarnai alunan musik penambah semangat.

“Yang hadir antusias, cukup banyak, ratusan yang hadir. Saya apresiasi, salut sekali ibu-ibu di sini bisa kompak hadir,” ujar Perwakilan Gardu Ganjar Kota Tangerang, Suryadi Putra.

Senada dengan Suryadi, salah seorang peserta senam bernama Sriana (45) juga mengungkapkan betapa cerianya para peserta ikut senam. Menurut Sriana, senam sangat bagus untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Bagus ibu-ibu di sini juga antusias. Acara ini sangat bagus sekali untuk kegiatan ibu-ibu di hari libur menjaga kesehatan mental dan fisik.

Seru banget,” kata Sriana. Kegiatan ini juga sebagai sosialisasi sosok Ganjar Pranowo calon presiden.

Ramainya warga yang hadir turut serta menunjukkan bahwa dukungan untuk Ganjar juga banyak berdatangan dari warga Tangerang, khususnya daerah Kunciran.

Sriana mengatakan, sosok Ganjar merupakan figur pemimpin yang cerdas dan berintegritas. Dia berharap, Ganjar Pranowo bisa melanjutkan kepemimpinan Jokowi sebagai Presiden RI.

“Kalau Pak Ganjar dari dahulu saya suka mengikuti di acara TV, cara bicaranya enak, keliatan dia cerdas mengerti permasalahan dan mengerti apa solusinya. Kelihatan punya integritas,” ujar Sriana.

“Harapan saya semoga Pak Ganjar bisa melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi,” imbuhnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Terpilih Prabowo Subianto Tunggu Kondisi Megawati Fit

KORANBGOR.com,JAKARTA-Rencana pertemuan antara Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri, masih menunggu waktu yang pas. Salah...

Berita Terkait