TRIO DARLING : Darling (Dangdut)

Harus Baca

Superstar Records (Rans Music)

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Trio Darling adalah grup vokal bergenre dangdut dengan personil Lara Silvy, Nada Destyara dan Syalia. Awalnya grup ini diambil dari pemenang-pemenang dari program pencarian bakat besutan Raffi Ahmad di Rans Entertainment bernama Koplo Superstar.

Nada Destyara (Juara 1 Koplo Superstar) dan Syalia (Juara 3 Koplo Superstar) adalah kontestan dari koplo superstar,sedangkan Lara Silvy adalah artis yang juga sudah banyak berpengalaman di banyak panggung musik dan mengeluarkan banyak single lagu,untuk Trio Darling,Lara Silvy sangat memperkuat karakter Trio Darling menjadi lebih powerfull dan menjadikan Trio Darling ini berbeda dengan grup dangdut lainnya.  

“DARLING!” adalah single pertama mereka yang diambil dari nama mereka sendiri yaitu TRIO DARLING.

Lagu ini diciptakan oleh Dinno Taruprajoko, Fenni Widianto dan Jeffrey Stefanus. Lagu ini sendiri juga adalah lagu pembuka yang nantinya disusul dengan 2 single lainnya di penghujung tahun 2023. 

Single pertama “DARLING!” ini di rilis 10 Oktober 2023 bersama Superstar Records , sub label dari Rans Music yang membawahi genre Dangdut, Remix dan religi.

Single bercerita tentang seseorang yang rindu dengan pasangannya yang sering memanggilanya dengan sebutan “Darling!”  

Selamat Mendengarkan, Darling!!

Instagram : @Larassyp (Lara Silvy) , @syalialiaa (Syalia), @nadadestyaraofficial (Nada) Instagram Rans Music : @officialRansmusic Youtube : Rans Music youtube channel  

Red/Gilang AR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Merayakan Alumni Australia di acara Gig on the Green

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kedutaan Besar Australia di Jakarta menyelenggarakan festival "Gig on the Green" untuk para alumni Australia pada 7 September, dengan...

Berita Terkait