Ratusan Warga Penjaringan Gelar Senam dan Sosialisasi Misi Ganjar-Mahfud

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Ratusan warga yang berdomisili di Kecamatan Penjaringan, Jakarta menggelar senam bersama pada Kamis (4/1) dalam rangka mendukung salah satu misi Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Ganjar-Mahfud seperti diketahui memiliki misi ‘Ibu Sehat, Anak Sehat’ dan ingin diwujudkan melalui program senam bersama.

Danu yang merupakan warga Penjaringan dan juga sekaligus Koordinator Relawan Generasi Mandiri Ganjar-Mahfud (GMGM) Kecamatan Penjaringan menjelaskan acara tersebut sebagai bentuk optimisme terhadap misi pasangan nomor urut 3 itu.

“Ya ini atas inisiatif kami warga masyarakat Penjaringan menggelar senam bersama karena kami mencontoh pemimpin yang sehat dan rajin berolahraga. Apabila pemimpin kita sehat maka bangsa kita juga akan sehat dan dirawat dengan baik,” ujarnya.

Saat ditanya terkait susu dan makan siang gratis,Danu merespon,”Ya, selama ini kan kita selalu makan siang ya,jadi agak bingung juga kalo hanya sekedar makan siang.

Lebih baik untuk yang lebih tepat sasaran, misalnya dalam hal pendidikan minimal 1 Sarjana dalam 1 keluarga,KTP Sakti seperti yang ada di program Ganjar-Mahfud. Lebih mengena dan bermanfaat untuk masyarakat,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Terpilih Prabowo Subianto Tunggu Kondisi Megawati Fit

KORANBGOR.com,JAKARTA-Rencana pertemuan antara Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri, masih menunggu waktu yang pas. Salah...

Berita Terkait