Ganjar : Jangan Takut Lihat hasil Survey,Kita Punya Alat Yang Lebih Canggih

Harus Baca

KORANBOGOR.com,SURABAYA-Calon presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo meminta para pendukungnya, untuk tidak takut pada hasil survei yang ada saat ini. Ganjar mengatakan, pihaknya memiliki hasil survei sendiri dalam menghadapi Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Ganjar saat bertemu para tim pemenangan daerah (TPD), calon legislatif (caleg) partai koalisi dan relawan Ganjar-Mahfud di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/1).

“Bapak ibu nggak usah takut, ketika kemudian ada survei-survei, kita pegang survei itu. Kita pegang untuk kita jadikan satu acuan,” kata Ganjar.

“Tapi jangan khawatir kita juga punya peralatan sendiri, jauh lebih canggih dari yang ada. Tapi tentu saja, kita harus bergerak setiap saat,” sambungnya.

Ganjar mengajak para relawannya untuk terus bergerak ke bawah. Dia juga meminta pendukungnya merapatkan barisan.

“Kita tidak cukup hanya sekedar teriak, awas. Tapi seluruh kekuatan partai dan relawan akan menyiapkan taktiknya, akan menyiapkan strateginya dan kita akan menggerakkan kekuatan itu,” ucap Ganjar.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu mengimbau para pendukungnya untuk harus memperkuat soliditas. Dia meminta mereka untuk mensosialisasikan setiap program-program Ganjar-Mahfud.

“Brrgandengan tangan sebanyak-banyaknya, rangkul rakyat sebanyaknya, penuhi mereka setiap saat, sampaikan seluruh program, jawab pertanyaan mereka dan berikan informasi yang benar dan terakhir ajarilah mereka nyoblos,” pungkas Ganjar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Merayakan Alumni Australia di acara Gig on the Green

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kedutaan Besar Australia di Jakarta menyelenggarakan festival "Gig on the Green" untuk para alumni Australia pada 7 September, dengan...

Berita Terkait