Masyarakat Pacitan Siap Memenangkan Ganjar-Mahfud MD Di Pilpres 2024

Harus Baca

KORANBOGOR.com,PACITAN-Sebanyak 20 ribu masyarakat Pacitan siap memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud Md dalam pemungutan suara Pemilu 2024 yang diselenggarakan 14 Februari mendatang.

Dukungan itu dirangkum dalam kegiatan acara jalan sehat bertemakan “Pacitan SatSet Bangun Indonesia” yang digelar di titik nol KM Alun-Alun Pacitan, Minggu (4/2). Seluruh kader PDI Perjuangan turut serta melakukan gotong royong menyelenggarakan dan menyukseskan acara tersebut.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pacitan Deni Wicaksono menjelaskan kegiatan jalan sehat itu sekaligus kampanye akbar untuk mengajak masyarakat bersama-sama memilih Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024.

Dia mengharapkan pasangan nomor urut tiga itu dapat mewujudkan komitmen besar mereka untuk memajukan Indonesia menjadi negara yang sejahtera.

“Pacitan SatSet Bangun Indonesia bukan hanya tentang jalan sehat, hiburan, dan doorprize, melainkan juga tentang semangat persatuan dan dukungan terhadap masa depan Indonesia yang lebih baik,” ujar Deni.

Jalan sehat dan panggung hiburan semakin meriah dengan penampilan istimewa dari Difarina Indra dan Rindy Safira. “Acara ini tak hanya sekadar hiburan, tetapi juga menjadi ajang berkumpul dan merayakan kebersamaan masyarakat Pacitan,” ucap Deni.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Merayakan Alumni Australia di acara Gig on the Green

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kedutaan Besar Australia di Jakarta menyelenggarakan festival "Gig on the Green" untuk para alumni Australia pada 7 September, dengan...

Berita Terkait