Paket Komplit,Makan,Ngopi dan NgeGym cuma di Dee’Maree Cafe & Steak

Harus Baca

KORANBOGOR.COM.DEPOK. Wah ada tempat makan yang baru di Depok, Dee’maree Cafe & Steak, nah tempat ada di Perum Vila Pertiwi, Jl. Raya Jakarta Bogor, Sukamaju, Cilodong, Depok, Jawa Barat (29/06). 

Memilih tempat dikawasan pemukiman tepat di Perum Bila Pertiwi, Dee’maree Cafe & steak menyediakan menu andalan Steak Daging maupun ayam, karena hari ini adalah, mereka Grand Opening, pastinya ada promonya lho. 

“inii adalah acara Grand Opening Cafe & Steak Dee’maree, kami mengundang tokoh masyarakat sekitar, Kapospol Sukamaju, Binmas Sukamaju, Babinsa, Pokdar Kamtibmas,”kata Dedi Junaedi pemilik Dee’maree kepada koranbogor.com.

Owner Dee’maree bertujuan untuk mengembangkan masakan nusantara.”kami bertujuan melestarikan masakan atau kuliner Indonesia dan mempermudah agar masyarakat sekitar jika ingin kulineran tidak perlu jauh-jauh,”jelas Siti Khayatun Istri Dedi. 

Siti mengklaim bahwa harga yang ditawarkan di Dee’maree Cafe & steak harga terjangkau bagi masyarakat, dirinya juga mengatakan semua orang berhak makan enak dan sehat. 

“semua menu makanan disini harga dibawah lima pulih ribu, kita mulai dari harga lima belas ribu, se. Ua berhak malam enak dan sehat pastinya,” tambahnya.

Diketahui, bahwa tak hanya bisa makan dan ngopi di Dee’maree, Dedi juga mengatakan disni juga ada tempat gym, masih dalam suasana grand Opening banyak Promo yang diberikan pasti nya. 

“Disini juga ada fasilitas gym juga, yang pasti menu favorit kita ada Steak, oiya Sop buntu dan Sop iga juga ada, soal rasa boleh diadu, Masih dalam Grand Opening, kami ada promo Beli Steak Beef Tenderloin Free Steak Chicken Chrispy hingga satu minggu ke depan ya,”ujarnya.

NyoNyo Stefanus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Merayakan Alumni Australia di acara Gig on the Green

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kedutaan Besar Australia di Jakarta menyelenggarakan festival "Gig on the Green" untuk para alumni Australia pada 7 September, dengan...

Berita Terkait