Okta, Dukung Pertumbuhan Bisnis dengan Inovasi Identity Cloud Platform 

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Okta, penyedia solusi identitas digital berbasis AI, dengan bangga mengumumkan partisipasinya sebagai sponsor dalam acara Tech in Asia Product Development Conference (PDC) 2024.

Dalam keterlibatannya di acara ini, Okta akan berbagi insight kepada para pengembang dan inovator untuk mengoptimalkan pertumbuhan bisnis mereka lewat identity cloud platform yang dimiliki oleh Okta. 

Sejak pertama kali diluncurkan, hingga saat ini Okta telah memiliki 18,800 pelanggan di seluruh dunia, termasuk di kawasan ASEAN.

Oleh karena itu, Okta terus menjadi pilihan utama bagi perusahaan yang membutuhkan solusi identitas digital yang handal.

Ditambah lagi, Okta memiliki kemampuan untuk mengelola identitas pengguna dengan lebih efisien melalui integrasi dengan lebih dari 7,000 aplikasi serta kemampuan untuk memfasilitasi pengguna di lebih dari 250 aplikasi cloud  dan on-premise. Lewat keunggulannya,

Okta memungkinkan bisnis para pengguna bisa mendapatkan keamanan yang lebih baik dan respon yang lebih cepat. 

Sebagai bentuk upayanya agar tetap relevan di industri teknologi yang kompetitif, Okta juga turut memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang dirancang untuk melindungi pengguna dari serangan siber.

Inisiatif ini membantu bisnis meningkatkan pengalaman pengguna (UX), memperkuat keamanan, dan mencapai produktivitas yang lebih tinggi.

Selama bertahun-tahun, Okta AI telah dipercaya untuk menyediakan solusi identitas digital yang komprehensif dan aman.

Platform ini dirancang khusus untuk mendukung tim developer yang perlu menghadirkan aplikasi canggih dengan cepat,sambil tetap memberikan kontrol penuh atas tampilan, interaksi, dan peningkatan aplikasi dari waktu ke waktu.

Oleh karena itu, acara ini merupakan kesempatan berharga bagi Okta untuk memperkenalkan produk lebih jauh sekaligus membantu para pengembang dan inovator untuk mengoptimalkan pertumbuhan bisnis mereka.

Annisa Rhamadani
Media Relations
Content Collision

***

Tentang Okta 

Okta adalah penyedia solusi identitas digital berbasis AI yang membantu bisnis mengelola dan mengamankan akses pengguna di berbagai aplikasi dan layanan. Dengan fokus pada inovasi, keamanan, dan pengalaman pengguna, Okta  terus berusaha menjadi solusi identitas pilihan bagi perusahaan di seluruh dunia. Dengan jaringan global yang andal, Okta  menyediakan solusi untuk mengirim dan menerima data secara instan antara berbagai perangkat, membuatnya ideal untuk berbagai aplikasi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.okta.com.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Netizen Tiongkok Mengecam Pernyataan PBSI Soal Penanganan Medis Zhang Zhi Jie

KORANBOGOR.com-Insiden meninggalnya pebulu tangkis Tiongkok Zhang Zhi Jie memicu kemarahan di media sosial Tiongkok. Sejumlah pengguna Weibo mempertanyakan pernyataan Pengurus...

Berita Terkait