PubNub Luncurkan “PubNub Illuminate” Hadirkan Solusi Real Time untuk Revolusi Pengembangan Aplikasi

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-PubNub, platform terkemuka dalam penyediaan solusi real-time, dengan bangga mengumumkan partisipasinya sebagai sponsor dalam acara Tech in Asia Product Development Conference (PDC) 2024. Konferensi ini akan menjadi ajang penting bagi para pengembang dan inovator di kawasan Asia Tenggara untuk berbagi insight dan memperluas jaringan.

Sebagai bagian dari keterlibatan di TIA PDC 2024, PubNub akan meluncurkan produk terbarunya, yakni PubNub Illuminate. Produk ini merupakan solusi low-code yang dirancang untuk pengambilan keputusan dan analisis real-time, yang membantu meningkatkan keterlibatan, retensi, dan monetisasi pengguna tanpa membebani tim developer

Acara ini merupakan kesempatan berharga untuk memperkenalkan tim lokal serta berbagi inovasi terbaru kami dengan komunitas developer di Asia Tenggara. Peluncuran PubNub Illuminate dirancang untuk melengkapi transformasi PubNub menjadi platform pengembang yang mendukung pengalaman real-time untuk ribuan aplikasi. 

Selain itu, PubNub akan menampilkan inovasi AI terbaru mereka yang memungkinkan integrasi fitur AI seperti chat messaging, penerjemahan bahasa, dan kemampuan untuk menjawab pertanyaan dengan minimal coding melalui jaringan edge messaging global mereka. Hal ini memastikan keamanan, kecepatan respon, dan keandalan yang lebih baik bagi para pengguna.

Keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh PubNub Illuminate adalah kemampuannya untuk bisa merancang hipotesis dengan alat yang mudah digunakan, seperti objek, metrik, dan keputusan. Developer pun bisa langsung melihat hasilnya secara real-time, hal ini secara otomatis mampu meningkatkan gameplay dan mengoptimalkan tujuan bisnis mereka. 

Selama sepuluh tahun terakhir, PubNub telah dipercaya untuk mengembangkan rangkaian fitur terlengkap di industri yang didedikasikan untuk membangun dan mengelola pengalaman terhubung secara real-time. PubNub dirancang khusus untuk mendukung tim developer yang perlu menghadirkan aplikasi canggih dengan cepat, sambil tetap memberikan kontrol penuh atas tampilan, interaksi, dan peningkatan aplikasi tersebut dari waktu ke waktu. 

Partisipasi PubNub di TIA PDC 2024 juga turut menegaskan komitmen PubNub untuk mendukung komunitas developer di kawasan ini dengan teknologi yang mampu memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa.

***

Tentang  PubNub

PubNub adalah platform komunikasi real-time yang memungkinkan pengembang untuk membuat aplikasi yang responsif dan interaktif dengan mudah. Dengan jaringan global yang andal, PubNub menyediakan solusi untuk mengirim dan menerima data secara instan antara berbagai perangkat, membuatnya ideal untuk aplikasi chat, notifikasi, game multiplayer, dan banyak lagi.

Dengan fokus pada kecepatan dan keamanan, PubNub menawarkan berbagai fitur seperti pesan real-time, analitik, dan notifikasi, semuanya didesain untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan membantu pengembang menjaga kontrol penuh atas aplikasi mereka. Sebagai pemimpin dalam teknologi komunikasi real-time, PubNub telah memberdayakan ribuan aplikasi di seluruh dunia, membantu mereka memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.pubnub.com 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Netizen Tiongkok Mengecam Pernyataan PBSI Soal Penanganan Medis Zhang Zhi Jie

KORANBOGOR.com-Insiden meninggalnya pebulu tangkis Tiongkok Zhang Zhi Jie memicu kemarahan di media sosial Tiongkok. Sejumlah pengguna Weibo mempertanyakan pernyataan Pengurus...

Berita Terkait