Bentuk Karakter Yang Berdisiplin Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Sertu Arsolo Latih Anggota Linmas Dengan PBB  

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Guna menanamkan sikap yang berdisiplin dalam melaksanakan tugas pokonya sehari-hari, Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Sertu Arsolo Hasibuan bersama Bhabinkamtibmas setempat memberikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan pembekalan bela negara kepada anggota Linmas se Distrik Kuala Kencana, bertempat di Kantor Distrik Jl. Poros Sp.3 Kel. Kuala Kencana, Selasa (02/07/2024).

Menurut Sertu Arsolo, kedisiplinan adalah modal pokok dalam keberhasilan melaksanakan tugas ataupun kegiatan, baik itu kegiatan pribadi maupun kegiatan dalam pekerjaan, tanpa kedisiplinan pekerjaan yang dilakukan hasilnya tidak akan bisa maksimal.

“Untuk memupuk rasa kebersamaan, persaudaraan dan keamanan, Linmas merupakan bagian dari masyarakat yang harus memberikan contoh bagi masyarakat lainnya dalam penanaman disiplin dan semangat bela negara, itulah tujuan pelaksanaan kegiatan pelatihan PBB tersebut,” terangnya.

Anggota Linmas yang mendapat pelatihan terlihat antusias dalam melaksanakan latihan ini dengan penuh rasa semangat dan senang hati. Semangat anggota Linmas itu membuat Babinsa merasa bangga, meski rata-rata sudah berumur dan tidak muda lagi tetapi mereka (Linmas) tetap semangat dalam melaksanakan pelatihan PBB.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika
Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bareskrim Polri Geledah Kantor Ditjen EBTKE Sita Dokumen, Ponsel Hingga Laptop

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Bareskrim Polri menyita sejumlah barang bukti seperti dokumen, telepon seluler, HP, hardisk hingga laptop saat menggeledah kantor Direktorat Jenderal...

Berita Terkait