THE HIGH TEMPLES HADIRKAN MAXI SINGLE TENTANG PERJALANAN HIDUP TANPA KEPASTIAN BERTAJUK RUFUS/ODYSSEY”

Harus Baca

KORANBOGOR.com-Kita sadar bahwa setiap orang memiliki perjalanan hidup yang penuh lika-liku. Bahkan beberapa orang harus menjalani hidup sehari-hari dengan ketidakpastian akan jalan yang mereka tempuh. Rasa ragu dalam diri terkadang membawa kita bertemu dengan persimpangan tanpa arah yang selalu memusingkan.

Berbagai pertanyaan tentang bagaimana menjalani hidup ini sering kali dilontarkan kepada banyak orang. Mencoba mencari jawaban di luar sana sembari berharap ada yang membantu.

Namun, bagaimana jika yang kita butuhkan terkadang bukanlah sebuah jalan keluar, melainkan jalan ke dalam (diri sendiri)?

Hal inilah yang coba digambarkan oleh band alternatif asal Bandung yang digawangi oleh Estu (gitaris dan vokalis), Prama (Drummer dan vokalis), Ditra (keyboardist), Esa (gitaris), dan Defta (bassis), yakni The High Temples, melalui sebuah maxi single bertajuk “Rufus/Odyssey”.

Dua buah single yang menggambarkan refleksi diri atas  pertanyaan-pertanyaan tentang perjalanan hidup tanpa kepastian.

“Odyssey hadir dengan sebuah cerita tentang perjalanan hidup yang penuh lika-liku. Sebuah single yang mencoba menyadarkan kita untuk menyelami kedalaman pengalaman dan merangkul getirnya sebuah perjuangan.

Karena terkadang kita sebagai manusia lupa untuk mensyukuri segala unsur di dalam hidup ini yakni luka dan juga perayaan. Tanpa keduanya, diri yang seutuhnya mungkin tidak akan kita kenali,” jelas Defta.

“Rufus, di sisi lain, adalah luapan kerinduan akan kejelasan dan pemahaman.  The High Temples mencoba untuk membawa pendengarnya agar merasakan serta menunjukkan kerapuhan yang seringkali disembunyikan.

Kita luput menyadari bahwa kerinduan tersebut adalah suatu kewajaran dari rumitnya dunia yang kita diami.,” ucap Estu. 

The High Temples mengemas kedua cerita tersebut dengan warna musik yang sangat kontras. Pendengar akan menikmati musik alternatif khas mereka pada lagu “Odyssey”.

Sedangkan “Rufus” akan membawa siapapun yang mendengarkan ke dalam suasana berbeda dengan musik yang lebih kontemplatif dan emosional.

Maxi single ini pun menjadi pembuka dari rangkaian panjang pengkaryaan The High Temples pada tahun ini.

“Rufus/Odyssey” sudah dapat dinikmati sejak Jumat silam (12/7) di seluruh digital streaming platform favorit kalian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Merayakan Alumni Australia di acara Gig on the Green

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kedutaan Besar Australia di Jakarta menyelenggarakan festival "Gig on the Green" untuk para alumni Australia pada 7 September, dengan...

Berita Terkait