Resmi : PDI Perjuangan Beri Surat Tugas Kepada dr Rayendra Sebagai Calon Walikota Bogor

Harus Baca

KORANBOGOR.com,BOGOR-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDIP) resmi memberikan surat tugas kepada dr Rayendra sebagai calon Wali Kota Bogor pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti.

Penyerahan surat tugas Dokter Rayendra ini dilakukan di Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDIP Kota Bogor di Gedung Serbaguna Galaxy, Kota Bogor pada Minggu (14/7/2024).

Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono mengatakan, ada tiga poin surat tugas yang diberikan ke Dokter Rayendra untuk Pilkada Kota Bogor.

Pertama menjalin konsolidasi dengan partai sampai tingkat bawah. Kedua menjalin kerjasama dengan partner lain yang akan dijadikan sebagai wakilnya.

“Ketiga menyusun strategi untuk kemenangan di Pilkada nanti,” ungkapnya.

Ono Surono menerangkan,dipilihnya Rayendra sebagai calon walikota Bogor dari PDIP karena memiliki kesamaan visi dan misi. Ia sendiri melihat Rayendra punya program yang jelas dan berkaitan dengan visi partainya.

“Apalagi dokter Rayendra didukung juga banyak jaringan masyarakat termasuk anak muda,” ungkapnya.

Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata menjelaskan surat tugas yang diberikan partainya memiliki batas waktu. Mereka memberikan waktu 2 Minggu agar Rayendra bisa menyelesaikan tugas tersebut.

“Bila tidak selesai maka bisa dipertimbangkan untuk dijadikan wakil atau mungkin dicabut sebagai penerima rekomendasi,” ujarnya.

Namun dirinya percaya Rayendra bisa menyelesaikan tugas tersebut. Pihaknya bahkan membebaskan Rayendra untuk memilih sendiri wakilnya yang bisa diajak kerjasama dalam membangun pemerintahan.

“Soal koalisi kami membuka diri terhadap semua pihak. Termasuk PKB atau PKS, semua masih bisa terjadi,” katanya.

Adapun,dr Rayendra mengaku dengan semua tugas yang diberikan kepadanya akan bisa dijalankan. Seperti membentuk koalisi yang diklaim telah ada. Tinggal dirinya mencari wakil yang cocok untuk mendampinginya.

“Wakil sedang digodok, sedang dicari jadi belum tahu siapa orangnya. Itu juga saya dapatkan dari hasil teman-teman nanti last minute,” katanya.

Ia sendiri memiliki kriteria wakil orang baik dan bisa bekerjasama. Maka dari itu dia membuka diri untuk menjalin komunikasi dengan berbagai figur.

“Jadi saya komunikasi dengan hampir semuanya sebetulnya. Dari semua calon-calon yang sekarang mencalonkan diri menjadi wali kota, semuanya saya komunikasi,” bebernya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BSI Maslahat Resmi Membuka Kembali Beasiswa BSI Scholarship Prestasi Dan Inspirasi 2024

KORANBOGOR.com,JAKARTA-BSI Maslahat kembali membuka pendaftaran beasiswa BSI Scholarship 2024 angkatan empat, yang terdiri dari dua program: BSI Scholarship Inspirasi...

Berita Terkait