Rayakan HUT Perumnas Apartemen Mahata Margonda Gelar Acara Donor Darah

Harus Baca

KORANBOGOR.COM.DEPOK. Apartemen Samesta Margonda menggelar donor darah bekerjasama dengan PMI Kota Depok (16/07).

Acara Donor darah yang digelar Apartemen Samesta Mahata Margonda berlangsung pada pukul 08.30 wib hingga selesai, puluhan karyawan dan penghuni apartemen juga turut meramaikan acarap Donor Darah.

Acara Donor Darah tersebut merupakan suatu rangkaian acara HUT Perumnas yang ke 50, management juga mengadakan sejumlah lomba dari mulai, tenis meja, bulu tangkis dan senam.

“Dalam memperingati setengah Abad TOD pertams yang diresmikan pak Presiden Mahata Margonds mensyukuri nikmat dengan acara mengadakan kegiatan banyak sekali salah satunya donor darah ini,setiap tahun sudah kita lakukan  ” Kata Pimpinan Project Mahata Margonda Ahmad Baihaqi.

Hal senada juga dikemukakan oleh Building Manager Ketua Panitia acara tersebut, dirinya bersyukur acara donor darah yang diselenggarakan oleh Mahata Margonda bekerjasama dengan PMI Kota Depok Berlangsung lancar.

“Alhamdullilah acaranya lancar sukses tidak ada kendala”, ucapnya usai acara.

Diketahui, Donor darah secara rutin dapat membuat jantung berdetak lebih stabil dan teratur. Apabila sirkulasi darah lancar, maka organ tubuh juga akan berfungsi dengan baik. Di samping itu, rutin mendonorkan darah juga dapat menurunkan risiko serangan jantung, stroke, dan kanker. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Merayakan Alumni Australia di acara Gig on the Green

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kedutaan Besar Australia di Jakarta menyelenggarakan festival "Gig on the Green" untuk para alumni Australia pada 7 September, dengan...

Berita Terkait