ABIJIRO – LAKUKANLAH

Harus Baca

KORANBOGOR.com-Pertengahan tahun 2024, ABIJIRO penulis dan pencipta lagu merilis satu karya terbaru.Karya musik ini adalah single ke empat yang ditulis oleh ABIJIRO dan merupakan jembatan menuju album pertamanya.

Aransemen lagu dibangun oleh ABIJIRO yang juga bertindak sebagai produser album pertama nantinya. Single berjudul “Lakukanlah” dirilis pada 11 Juli 2024

Melodi lagu “Lakukanlah“ dan lirik yang kuat ditulis oleh ABIJIRO dan dipilih untuk dirilis sebagai lagu ke empat yang akan menjadi bagian dari album pertama ABIJIRO nantinya.

Lagu ini dibuat dari pengalaman pribadi ABIJIRO, yang menceritakan tentang seseorang yang terlalu indah, sekaligus terlalu menyakitkan untuk ditulis. Single ini untuk orang yang begitu mencintai kekasihnya.

Hingga harus sekuat tenaga mengalah meski kekasihnya selalu menyakiti. Bodohnya apapun akan dilakukan demi mempertahankan hubungan ini.

Proses pembuatan single ini dilakukan di Studio ABIJIRO di Jakarta . Lagu bernuansa pop ini melibatkan teman-temannya musisi yang membantu dari proses mixing sampai mastering.

Video Musik “ Lakukanlah” sudah bisa dinikmati di Youtube Channel ABIJIRO, dan lagunya juga sudah ada di semua digital platforms.

Sebagai seorang yang gemar menulis, Abijiro memutuskan untuk terjun ke dunia musik dengan membawakan tulisan-tulisannya sendiri dalam sebuah melodi agar dapat dinikmati bersama pendengar musik di Indonesia. Selamat menikmati…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Merayakan Alumni Australia di acara Gig on the Green

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kedutaan Besar Australia di Jakarta menyelenggarakan festival "Gig on the Green" untuk para alumni Australia pada 7 September, dengan...

Berita Terkait