Duta Besar Australia Berkunjung ke Manado, Sulawesi Utara

Harus Baca

KORANBOGOR.com,MANADO-Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams PSM mengunjungi Manado, Sulawesi Utara pada 17-18 Juli 2024.

Di Manado, Duta Besar Williams bersama Konjen Australia di Sulawesi, Todd Dias, bertemu dengan Wali Kota Manado, Andrei Angouw.

Dubes Williams juga bertemu dengan Rektor Universitas Sam Ratulangi, Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Sompie, dan alumni Australia.

Duta Besar Williams memberikan kepada universitas ini buku-buku Australia yang baru dan sumber informasi mengenai studi di Australia untuk #AussieBanget Corner.

“Tahun ini kita merayakan 75 tahun hubungan diplomatik Australia-Indonesia. Sejak awal, pendidikan telah menjadi bagian penting dalam hubungan kita.

Sungguh luar biasa bisa bertemu dengan beberapa dari banyak alumni Australia di Manado dan melihat hubungan yang erat antara Australia dan Indonesia terus berlanjut,” kata Duta Besar Williams.

Sebagai siswa pertukaran pelajar di Indonesia pada awal tahun 1980-an, Duta Besar Williams tinggal bersama keluarga Parera di Jakarta yang berasal dari Manado. Dalam kunjungannya, Dubes Williams juga bertemu dengan anggota keluarga besar Parera.

“Saya sudah banyak mendengar tentang Manado, jadi sangat menyenangkan melihat langsung kota yang semarak ini,” kata Duta Besar Williams.

Pertanyaan Media: Public-Affairs-JAKT@dfat.gov.au

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Merayakan Alumni Australia di acara Gig on the Green

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kedutaan Besar Australia di Jakarta menyelenggarakan festival "Gig on the Green" untuk para alumni Australia pada 7 September, dengan...

Berita Terkait