Jika Terpilih Jadi Wali Kota Bogor,dr Rayendra Akan Perhatian Kepada Para Guru Honorer

Harus Baca

KORANBOGOR.com,BOGOR-Bakal Calon Wali Kota Bogor,dr Rayendra kembali menyapa masyarakat saat acara dengan program Ngariung Sehat.

dr Rayendra menyapa warga Kampung Dekeng Jaya RT 01, RW 08, Gang Asdex Keluharan Genteng,Kecamatan Bogor Selatan,Kota Bogor (20/7/24)

Dalam sapanya,dr Rayendra dikeluhkan oleh salah satu warga yang juga merupakan guru honorer di salah satu sekolah yang ada di Kota Bogor.

Guru honorer tersebut berharap agar dr Rayendra bisa mensejahterahkan guru-guru honorer yang ada di Kota Bogor.

Menanggapi keluhan tersebut,dr Rayendra yang juga merupakan mantan guru juga di salah satu kampus di Jakarta berjanji akan mensejahterahkan guru honorer jika terpilih jadi Walikota Bogor.

“Hari ini sih alhamdulillah saya sudah bisa melakukan itu di SMA Negeri 3 Kota Bogor, Guru Honorer itu bu di SMA 3 Bogor kan guru honorer itu gajinya hanya Rp1,6 juta sebulan di SMA 3. Tapi alhamdulillah gaji di SMA 3 Bogor mendekati UMR,” ujardr Rayendra.

Caranya, lanjut dr Rayendra, yaitu dengan cara sukarela tanpa tagihan

“Bukan uang saya, bukan uang warga Kota Bogor, warga SMA 3, tapi saya yang kelola. Tapi saya bilang berulang kali hayoo yang mau nyumbang mangga yang engga nyumbang juga engga apa apa,” ucap dr Rayendra.

Itu skup kecil, saya engga tau apakah di Kota Bogor bisa saya jalankan tapi kalau konsep ini sudah sama insya allah bisa bu.sudah nelakukan itu Walaupun lingkupnya kecil,mudah mudahan bisa menularkan ke semua jenjang pendidikan,” tandasnya dr Rayendra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Merayakan Alumni Australia di acara Gig on the Green

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kedutaan Besar Australia di Jakarta menyelenggarakan festival "Gig on the Green" untuk para alumni Australia pada 7 September, dengan...

Berita Terkait