Lexus LBX Jadi Mobil Termurah Lexus , Harganya Rp 895 Juta

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TANGERANG-Lexus menempatkan compact SUV terbaru mereka Lexus LRB sebagai mobil entry level yang ditujukan untuk memenuhi market kalangan muda. Dengan harga Rp895 juta untuk varian Luxury dan Rp899 juta untuk varian sport menjadikan Lexus LRB sebagai mobil termurah yang diproduksi Lexus.

General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma, mengatakan kehadiran LBX telah memperluas pasar mobil luxury dengan harga di bawah Rp1 miliar sebagai harga psikologis pasar. 

“Kami menempatkan LBX dengan harga di bawah Rp 1 miliar yang kami anggap psikologi pasar tanpa korbankan identitas kemewahan Lexus,” ujar Bansar di ajang GIIAS yang berlangsung di ICE BSD, Jumat (19/7). 

LBX dibekali mesin 3 silinder berkapasitas 1.490 cc. Mesin ini dapat melepas tenaga 89,8 hp pada 5.500 rpm dan torsi 120 Nm pada 3.600-4.800 rpm. Mobil ini juga menyimpan motor listrik bertenaga 92,5 hp dan torsi 185 Nm serta baterai NMH. Klaim Lexus, perpaduan mesin dan motor listrik tersebut dapat menghasilkan tenaga 129 hp.

LBX dirancang dengan bodi ringkas sehingga sesuai digunakan masyarakat perkotaan dalam menunjang mobilitas hariannya.

“Terus kemudian yang ingin berkendara sendiri, terutama di perkotaan ya karena kan kalo dilihat jalanan-jalan perkotaan cukup compact jadi sangat cocok,” kata Bansar. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Merayakan Alumni Australia di acara Gig on the Green

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kedutaan Besar Australia di Jakarta menyelenggarakan festival "Gig on the Green" untuk para alumni Australia pada 7 September, dengan...

Berita Terkait