Wujud Cinta Satuan ,Personel Kodim 1710 /Mimika Laksanakan Pembenahan Pangkalan Secara Rutin

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Anggota Kodim 1710/Mimika dipimpin Pelda  Edy Mangende dengan penuh semangat melaksanakan kegiatan pembenahan pangkalan pembangunan Ruang Makan Staf Makodim 1710/Mimika, Jl Agimuga, Mile 32, Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika, Senin (22/07/2024).

Pembangunan dan rehab pangkalan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh anggota Kodim. Hal tersebut sebagai wujud cinta dan perhatian serta rasa memiliki terhadap tempat di mana kita bertugas yang dilaksanakan dengan sadar dan ikhlas, agar satuan menjadi terawat rapih dan bersih, karena Kodim merupakan Satkowil perpanjangan TNI AD di wilayah milik rakyat dan digunakan untuk membantu kehidupan masyarakat.

Menurut Pasiops Kodim Kapten Inf Hely Sukmajaya mengatakan bahwa pembenahan pangkalan bukan sekadar rutinitas, melainkan sebuah program berkala yang sangat penting untuk dilakukan. Program ini berperan vital dalam meningkatkan kesiapan satuan untuk melaksanakan tugas-tugas di masa depan.

“Pembenahan pangkalan adalah tanggung jawab bersama yang harus dipikul oleh seluruh anggota sebagai cerminan tanggung jawab dan dedikasi kami dalam menjaga serta merawat lingkungan sekitar. Lebih dari itu, kegiatan ini bertujuan menumbuhkan rasa memiliki di kalangan anggota, sehingga mereka semakin sadar dan peduli dalam merawat pangkalan,” ujar pasiops.

Seluruh anggota Kodim 1710/Mimika yang terlibat aktif dalam kegiatan ini menunjukkan semangat yang tinggi melalui berbagai aktivitas pembenahan. Mulai dari pembangunan, perbaikan fasilitas hingga pembersihan area sekitar yang semuanya dilakukan dengan tekun dan teliti. Melalui upaya kolektif ini, diharapkan lingkungan Kodim 1710/Mimika akan senantiasa terlihat indah, terjaga kebersihannya, memberikan kenyamanan serta kebanggaan bagi seluruh anggotanya.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika
Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Merayakan Alumni Australia di acara Gig on the Green

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kedutaan Besar Australia di Jakarta menyelenggarakan festival "Gig on the Green" untuk para alumni Australia pada 7 September, dengan...

Berita Terkait