YERRI MEIRYAN rilis single solo perdana “Mentari” ft. Insan Aoi, masih di T-Five?

Harus Baca

KORANBOGOR.com-Yerri Meiryan, adalah seorang penyanyi yang mungkin lebih dikenal sebagai vokalis grup band T-Five. Yerri juga adalah pencipta lagu yang pernah meraih AMI AWARD, dalam kategori Pencipta Lagu R&B Terbaik.

Tak hanya itu, Yerri juga berhasil membentuk girlband “SUPERGIRLIES” yang juga sempat meraih beberapa penghargaan prestisius.

Setelah bertahun-tahun menjadi vokalis T-Five, serta terlibat dalam industri musik dengan segala pengalaman yang dimilikinya. Pada 22 Juli 2024, Yerri Meiryan akan mengambil tantangan baru dengan bersolo karir.

Kali ini Yerri Meiryan akan memperkenalkan single solo perdana dengan warna baru yang berbeda dari karya-karya T-Five sebelumnya.

Lihat Official Video Clip YERRI MEIRYAN “MENTARI” (ft. INSAN AOI) disini

Single solo perdana Yerri Meiryan ini berjudul “Mentari” yang berkolaborasi dengan Insan Aoi yaitu seorang Rapper yang pernah viral dengan lagu “Bodo Amat“.
Karya musik ini adalah lagu yang ditulis oleh Yerri Meiryan dan merupakan jembatan menuju album yang siap dirilis kedepannya.

Single “Mentari“ ini ,mempunyai lirik yang bisa dibilang related dengan kehidupan percintaan anak jaman sekarang. 

“Mentari” menceritakan tentang seseorang yang memiliki pasangan, namun hanya dijadikan tempat persinggahan sementara oleh pasangannya itu, yang pergi begitu saja, tanpa memberikan kepastian.

Dengar YERRI MEIRYAN “MENTARI” (ft. INSAN AOI) di Spotify

Dengan rilisnya lagu solo perdana dari Yerri Meiryan ft. Insan Aoi yang berjudul “Mentari” ini, diharapkan bisa menjadi pilihan dan juga pembeda di kalangan anak muda.

Semoga lagu ini bisa ajang menjadi perkenalan ulang bagi penikmat musik Indonesiadengan YERRI MEIRYAN. Selamat menikmati &Salam Musik Indonesia

Instagram: @yerry.tfive / @insanaoi
Tiktok: @yerrymeiryan / @insanaoiii
Youtube: Insan Aoi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Merayakan Alumni Australia di acara Gig on the Green

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kedutaan Besar Australia di Jakarta menyelenggarakan festival "Gig on the Green" untuk para alumni Australia pada 7 September, dengan...

Berita Terkait