Ibu di Jakarta Barat, Desak Polresta Bandara Soetta Memproses Dugaan Pemalsuan Paspor Anak

Harus Baca

KORANNBOGOR.COM.JAKARTA. Kembali terjadi dugaan Pemalsuan Paspor anak yang menimpa seorang Ibu di Jakarta Barat, dirinya menyayangkan mengapa Pihak Imigrasi Bandara Soekarno Hatta Jakarta (26/07). 

Kala itu suami Anlita Sulaiman tanggal 20 Septermber  ingin mengajukan paspor anak di Imigrasi Bandara Soeta, namun Anlita tak dapat hadir dalam pengajuan paspor tersebut karena harus menghadiri pemanggilan di Polda Metro Jaya untuk diperiksa untuk Laporan KDRT dari mertuanya,memang ada syarat khusus bagi pengajuan paspor anak.

Namun kenyataan berbeda,Anlita yang pada saat itu berkonflik dengan suaminya curiga, tanggal 4 Januari 2024 Anlita menanyakan perihal paspor ke Dirjen Imigrasi, Jl. HR Rasuna Said,Kuningan, Jakarta, Selatan,kecurigaan Anlita terjawab Paspor atas nama DS telah terbit padahal Anlita tak hadir dalam pengajuan paspor tersebut dan tidak pernah tanda tangan surat apapun dan paspor sang suami pun sudah habis masa berlakunya. 

Menurut Anlita Paspor DS terbit adalah Suami Anlita ingin menjauhkan anak DS dari dirinya.”Menurut saya sih ingin menjauhkan dari ibu kandung setelah diambil paksa dan dibawa kabur”, ujar Anlita. 

Dirinya tak tinggal diam, Anlita sudah membuat laporan pengaduan ke Imigrasi Bandara Soeta atas terbitnya paspor anak DS yang dinilai Anlita tidak sesuai prosedur, Anlita juga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bandara Soekarno Hatta dengan LP :  STTLP/B/09/I/2024/SPKT/POLRESTA BANDARA SOETTA/POLDA METRO JAYA. 

“Aku sudah lapor ke Polresta Bandara Soeta dan memang sampai sekarang belum ada tindak lanjut padahal sudah ditemukan bukti berupa surat pernyataan palsu dan surat kuasa palsu, aku juga berharap

Laporan segera ditindaklanjuti, bukti sudah jelas, jemput terlapor yg tidak mau menghadiri panggilan”, katanya 

NyoNyo Stefanus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Merayakan Alumni Australia di acara Gig on the Green

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kedutaan Besar Australia di Jakarta menyelenggarakan festival "Gig on the Green" untuk para alumni Australia pada 7 September, dengan...

Berita Terkait