RAYAKAN KEMERDEKAAN DENGAN SEDERET MUSISI DAN BRAND FASHIONTERNAMA, GWK CULTURAL PARK GELAR MERDEKAFEST 2024

Harus Baca

KORANBOGOR.com,UNGASAN-Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, GWK Cultural Park merayakan momentum tersebut dengan berbagai rangkaian acara meriah setiap tahunnya.

Tahun ini GWK Cultural Park menggelar acara bertajuk MERDEKAFEST 2024, bekerjasama dengan Promotor Dipta Komunika.

MERDEKAFEST 2024 merupakan festival yang memadukan keberagaman budaya,musik dan fesyen berkolaborasi dengan Clothing Exhibition by Jaklcoth sebagai penggerak dunia fashion lokal tanah air yang sudah 15 tahun sebagai garda terdepan melahirkan ratusan brand-brand lokal besar tanah air.

Fashion Clothing ini didukung penuh oleh SMESCO dan KEMENKOP. Acara ini akan berlangsung mulai tanggal 13 Agustus – 17 Agustus 2024 dengan sederet rangkaian acara mulai dari Merdeka Berkreasi,Merdeka Bermusik, Merdeka Berlari,Merdeka Berkarya dan Merdeka Satu Tujuan.

Festival Musik dengan nama Merdeka Bermusik berkolaborasi antara DIPTA KOMUNIKA, BRSF, dan PALMY KREATIF menghadirkan Lolot, Joni Agung & Double T, Jangar, Berry Fun, Toni Q Rastafara, Hindia,Vierratale, The Adams, Lyodra, Oom Leo, Juicy Lucy, For Revange, Feel Koplo, SID dan Slank serta masih banyak lagi musisi yang akan tampil dan ditutup dengan pesta Spectacular Fireworks..

Seperti halnya perayaan HUT Kemerdekaan pada umumnya, MERDEKAFEST 2024 juga menyuguhkan beragampermainan tradisional bagi para pengunjung.

Di penghujung acara tepat pada tanggal 17 Agustus 2024, terdapat kegiatan Merdeka Berlari yaitu Fun Run 5K yang bekerjasama dengan Asa Kreasi Interasia dengan titik finish di Plataran Patungan GWK.

Acara dilanjutkan dengan perlombaan Marching Band yang bertujuan untuk menggemakan semangat kebersamaan dan patriotisme melalui seni dan musik.

Acara ini akan diikuti oleh beberapa marching band dari seluruh indonesia, mulai dari tingkat komunitas hingga institusi pendidikan.

Tiket tersedia di www.tiketapasaja.com dengan pilihan harga yang bervariasi. Selain menyaksikan penampilan sederet musisi dan artis ternama,tiket sudah termasuk untuk berekreasi di dalam Kawasan GWK,diantaranya pertunjukan Kesenian Budaya Bali dari pukul 11.00 – 19.00 WITA,dan juga gratis
masuk ke ASANA Artseum.

Tentang Garuda Wisnu Kencana Cultural Park

Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park merupakan sebuah wisata taman budaya seluas ± 60ha yang terletak di Ungasan, Kabupaten Badung, sekitar 10-15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Sejak tahun 2012, dibawah manajemen PT Alam Sutera Realty Tbk, GWK hadir dengan berbagai
peremajaan fasilitas. Pembenahan sarana dan prasarana di kawasan utama GWK Cultural Park seperti di Plaza Wisnu, Lotus Pond, Festival Park, Amphitheater, Taman Indraloka, Tirta Agung dan lain sebagainya dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung.
Pada tahun 2018 Patung GWK yang menjadi ikon Indonesia diresmikan oleh Bpk Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. Kawasan GWK Cultural Park terdiri dari beberapa venue antara lain Plaza Wisnu, Lotus Pond, Festival Park yang memiliki luas area hingga 5.000 meter persegi dan kerap menjadi venue pelaksanaan event besar berskala nasional maupun internasional. Amphitheater yang menjadi venue pertunjukan seni dan budaya memiliki daya tampung hingga 500 tempat duduk.
Sebagai salah satu destinasi pariwisata abad ke-21, GWK saat ini berkembang menjadi taman budaya yang menyuguhkan berbagai acara yang meliputi pertunjukkan budaya, atraksi hiburan, beragam karya seni patung dan juga seni lansekap tebing-tebing kapur yang unik. Selain itu GWK juga
menawarkan destinasi wisata kuliner dengan pesona Bukit Ungasan di Jendela Bali dan Beranda Resto. Bermacam cinderamata unik dan menarik tersedia di Kencana Souvenir.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
Guest & Public Relation Department – GWK Cultural Park
Jalan Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta,Bali
Telepon: (0361) – 700808 ext.8115
Email: info@gwkbali.com

Nathania Sarah Indah Imanti

External Corporate Communication | PT. Alam Sutera Realty, Tbk.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Merayakan Alumni Australia di acara Gig on the Green

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kedutaan Besar Australia di Jakarta menyelenggarakan festival "Gig on the Green" untuk para alumni Australia pada 7 September, dengan...

Berita Terkait