SYAHRAVI – Make Ur Move Plz

Harus Baca

KORANBOGOR.com-Syahravi Dewanda atau yang lebih sering disapa Syahravi bukanlah nama baru di dunia musik Indonesia. Pria kelahiran 1997 ini adalah seorang penyanyi, penulis lagu , Produser dan juga gitaris dan telah

menerbitkan satu mini album berjudul “KITA” pada tahun 2015. Sebuah debut album berisi enam buah lagu yang sangat menarik, apalagi ketika ditelusuri di belakang produksi album tersebut ada nama Tohpati, maestro gitar Indonesia yang juga ternyata adalah mentor gitar dari Syahravi.

Pengaruh musikal dari Stevie Ray vaughan dan John Mayer juga mempunyai efek pada gaya penulisan lagunya. Syahravi juga menyukai musikalitas dari LANY, LAUV, dan Tom Misch.

Seiring berjalan nya waktu, Syahravi telah berkolaborasi dengan berbagai artis termasuk merilis “Can’t It Be Me?” bersama Tuantigabelas, “You, You, You” bersama Amanda Caesa dan “CLOSER” bersama Uap Widya. Syahravi juga menjadi produser musik untuk rilisan terbaru Amanda Caesa yang berjudul “Don’t Play”.

Pada Pertengahan 2024, Syahravi Merilis album studio ke tiganya yang berjudul “Lovecycle”.

Sebuah perjalanan yang menyentuh hati melalui suka dan duka cinta, album studio ketiga Syahravi yang akan datang, “lovecycle” adalah campuran emosi, pengalaman, dan melodi, yang menangkap esensi cinta dalam segala kompleksitasnya.

 “Aku berharap tulisan-tulisan ini membawa kebahagiaan, menemanimu melewati kesedihan & menemanimu dalam segala hal yang kamu rasakan.

 karena segala sesuatu yang Anda rasakan adalah bagian dari menjadi manusia”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Merayakan Alumni Australia di acara Gig on the Green

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kedutaan Besar Australia di Jakarta menyelenggarakan festival "Gig on the Green" untuk para alumni Australia pada 7 September, dengan...

Berita Terkait