KOLABORASI SPONTAN BERBUAH MANIS DI “LETTER” KATHMANDU

Harus Baca

KATHMANDU Hadirkan Kolaborasi Menarik Bersama Rafi Sudirman

KORANBOGOR.com-KATHMANDU, unit pop rock asal Jakarta yang digawangi oleh Basil Sini dan Marco Hafiedz, kembali dengan rilisan terbaru mereka berjudul “LETTER”.

Lagu ini merupakan sebuah karya Brit Rock yang dihiasi dengan permainan saxophone manis dari musisi muda berbakat, Rafi Sudirman yang menambahkan sentuhan saxophone yang manis pada lagu ini.

“LETTER” lebih dari sekadar lagu; ini adalah pesan penuh harap dari KATHMANDU untuk semua anak muda yang merasa telah ‘kalah’ oleh kehidupan atau yang pernah merasakan kegagalan.

Melalui lirik dan melodi yang menyentuh, KATHMANDU ingin mengingatkan para pendengarnya bahwa hidup harus terus dijalani, meskipun dalam momen-momen sulit.

Pertemuan spontan antara Marco Hafiedz, salah satu personel KATHMANDU, dan Rafi di daerah Kemang beberapa waktu lalu menjadi awal dari kolaborasi ini. Dengan antusias, Rafi menerima ajakan Marco untuk mengisi saxophone dalam “LETTER”. Hasilnya, sebuah karya Brit Rock yang memadukan kekuatan lirik penuh harap dari KATHMANDU dengan melodi saxophone yang menghanyutkan.

Lagu ini sendiri ditulis oleh Marco Hafiedz dan Basil Sini, yang kemudian diproduksi bersama Ridho Hafiedz. “LETTER” merupakan pesan penyemangat bagi generasi muda yang pernah merasa gagal, mengingatkan mereka untuk terus berjuang dalam menjalani kehidupan.

Mulai 28 Juli 2024, “LETTER” bisa didengarkan di semua platform streaming digital. Lagu ini membawa pesan yang penuh makna, disampaikan melalui aransemen musik yang dipoles dengan apik, serta kolaborasi yang mengesankan yang menambah kekuatan pesan tersebut.

KATHMANDU LOGOTYPE.png

Social Media:
Instagram: @kathmndu_ | YouTube: @Kathmndu_
Spotify: KATHMANDU

Contact Person:

Media Relations:
Aditya Hernanto

madityahernanto@gmail.com

Business Manager
Luki Indra Malik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Purna Tugas Dandim, Kodim 1710/Mimika Terima Tim Verifikasi Dari Korem

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Tim verifikasi Korem 174/ATW dipimpin Kasi Intel Kasrem 174/ATW Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P melaksanakan verifikasi (pemeriksaan kebenaran...

Berita Terkait