Bang Doel Terima Dukungan Dari KOWARTEG Di GOR Tambora

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Calon wakil gubernur Jakarta nomor urut 3, Rano Karno atau yang lebih dikenal sebagai Bang Doel, menerima dukungan dari Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia. Deklarasi dukungan tersebut digelar di Gor Tambora, Jakarta Barat, pada Minggu (13/10/2024).

Bang Doel menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan Kowarteg Indonesia, mengingat masyarakat Jakarta berasal dari berbagai latar belakang, tidak hanya warga Betawi. Menurutnya, banyak penduduk Jakarta adalah pendatang dari berbagai daerah di Indonesia yang telah lama menetap di Jakarta.

“Kalau kita lihat, ada 22 kabupaten/kota yang tertera. Artinya masyarakat Jawa Tengah, Jawa Timur yang ada di Jakarta, mereka melakukan deklarasi. Itu membuat kita bahagia,” kata Bang Doel dalam sambutannya. 

Bang Doel menegaskan, Jakarta adalah milik semua orang tanpa memandang asal-usul mereka.

“Jakarta ini bukan hanya milik masyarakat Betawi, tetapi milik kita bersama. Makanya saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jakarta yang telah berpartisipasi,” ujarnya.

Sebagai mantan gubernur Banten, Bang Doel berharap dukungan dari Kowarteg Indonesia dapat memperkuat penyebaran visi dan misi program “Jakarta Menyala” kepada masyarakat luas.

Menurut Bang Doel, Kowarteg merupakan organisasi yang hebat. Selama ini orang mengenalnya hanya sebagai warung makan, tetapi lebih dari itu, Kowarteg adalah bentuk pemberdayaan ekonomi. Kowarteg juga memiliki jaringan distribusi yang luas dan dapat menjadi kekuatan ekonomi yang penting.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Universitas Paramadina Kembali menjadi Mitra Kegiatan Science Film Festival 2024

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Universitas Paramadina kembali menjadi salah satu mitra utama dalam Science Film Festival (SFF) 2024 yang diinisiasi oleh Goethe-Institut, dengan...

Berita Terkait