Panglima TNI Dampingi Wapres Kunjungan Kerja di Papua

Harus Baca

KORANBOGOR.com,PAPUA-Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., mendampingi Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C) K.H., Ma’ruf Amin selama kunjungan kerjanya di Provinsi Papua, Kamis (13/7/2023).

Juru Bicara Wakil Presiden Masduki Baidlowi menyebutkan, Ma’ruf Amin akan mendatangi tiga provinsi di Papua, yakni Papua Tengah, Papua Barat, dan Papua Barat Daya.

Sebelumnya Wakil Presiden Maruf Amin tiba di Bandara Mozes Kiliangin Timika, Selasa (11/7/2023), tepat pukul 18:10 WIT, pesawat khusus kepresidenan milik TNI AU B-737/A-7305 yang piloti Letkol Pnb Erick.

Selama di Timika, Mar’uf Amin akan melakukan beberapa rangkaian kegiatan seperti, memberikan arahan di Institut Pertambangan Nemangkawi dan bakti sosial di RSUD Mimika melihat secara langsung pelaksanaan operasi pasien katarak dan bibir sumbing.

Di Kabupaten Nabire, Papua Tengah Wapres menerima penjelasan tentang progres pembangunan Bandara Nabire Baru oleh Kepala Bandara Nabire Agus Hariyanto.

Selanjutnya Wapres melakukan peletakan batu pertama di lokasi Pembangunan Kawasan kantor pemerintahan Provinsi Papua Tengah dilanjutkan berdialog dengan para petani yang tergabung dalam Organisasi Hidup Petani Nyata (HIPETA). Kemudian Wakil Presiden, Panglima TNI dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Fak-Fak menggunakan pesawat CN 295.

#tnipatriotnkri

#nkrihargamati

#tnikuatrakyatbermartabat

Autentikasi : Plt. Kabidpenum Puspen TNI Letkol Inf Erif Zaglul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gerakan Rakyat Memaklumatkan Pemakzulan Presiden Jokowi & Tolak Hasil Pemilu

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Sekelompok aktivis yang tergabung dalam Gerakan Aksi Rakyat GugatĀ  Pemilu2024 mengeluarkan maklumat untuk mempersoalkan pemilihan umum dan hasilnya. Gerakan itu...

Berita Terkait