Pilihan Baru ke Australia! Batik Air Terbang Non-Stop Jakarta ke Perth Mulai 21 September 2023

Harus Baca

PRESS RELEASE

Pilihan Baru ke Australia

Batik Air Terbang Non-Stop Jakarta ke Perth Mulai 21 September 2023

  • Penerbangan tanpa transit ini, dari Bandar Udara Soekarno-Hatta menghadirkan opsi perjalanan lebih efisien, nyaman, serta cepat bagi wisatawan dan pelaku bisnis yang ingin mengunjungi Perth.
  • Konektivitas langsung dua kota utama ini akan mendorong pertukaran budaya, bisnis, pendidikan dan pariwisata antara kedua negara.

J A K A R T A – 13 Agustus 2023. Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group mengumumkan peluncuran layanan penerbangan non-stop yang sangat dinantikan dari Jakarta ke Perth, dimulai pada 21 September 2023. Rute tanpa transit menuju Australia bagian barat ini adalah bagian dari momen bersejarah bagi industri penerbangan, Batik Air memperkuat komitmennya guna memberikan pengalaman penerbangan terbaik kepada para pebisnis dan wisatawan.

Penerbangan Jakarta-Perth dioperasikan dengan armada pesawat modern dan nyaman dari Batik Air yaitu Boeing 737-800NG dan Airbus 320, yang menawarkan fasilitas dan layanan berkualitas tinggi. Selain itu, para tamu (sebutan penumpang) bisa menikmati sajian makanan dan hiburan inflight sehingga menjadikan perjalanan ini sebagai pengalaman yang tak terlupakan.

Pemesanan tiket penerbangan Jakarta-Perth bisa dilakukan melalui www.batikair.com , aplikasi seluler (Mobile Apps Batik Air) dan agen perjalanan terkemuka (offline dan online). Batik Air senantiasa memberikan penawaran khusus yang menguntungkan bagi para tamu dalam rangka perkenalan rute baru ini.

Jadwal Penerbangan

RuteNomor TerbangJadwal BerangkatJadwal TibaFrekunesi
Jakarta (CGK) – Perth (PER)ID-608018.55 WIB00.20 AWST7x seminggu
Perth (PER) – Jakarta (CGK)ID-608101.50 AWST04.55 WIB7x seminggu

Keterangan: WIB (Waktu Indonesia Barat, GMT+ 07) dan AWST (Australia West Standard Time, GMT+ 08)

Mengapa penerbangan langsung antara Jakarta dan Perth memiliki nilai penting?

  1. Penerbangan langsung menghilangkan kebutuhan transit di kota lain, sehingga dapat menghemat waktu yang berharga bagi para tamu. Perjalanan langsung antara Jakarta dan Perth memungkinkan penumpang tiba lebih cepat di tujuan akhir mereka.
  2. Penerbangan langsung mengurangi kelelahan dan ketidaknyamanan yang mungkin terjadi selama transisi atau transit. Para tamu dapat duduk nyaman di pesawat tanpa perlu berpindah-pindah atau menunggu di bandar udara lain.
  3. Penerbangan langsung memberikan para tamu lebih banyak pilihan dalam merencanakan jadwal perjalanan. Mereka tidak perlu khawatir tentang waktu transit atau jadwal penerbangan lain yang mungkin tidak sesuai dengan rencana mereka.
  4. Bagi pelaku bisnis atau profesional yang sering bepergian antara Jakarta dan Perth, penerbangan langsung memungkinkan mereka tetap produktif selama perjalanan. Mereka dapat bekerja, berkomunikasi, atau bersantai dengan lebih efektif tanpa interupsi transit.
  5. Penerbangan langsung meningkatkan konektivitas dan kerjasama antara dua kota atau negara, dalam memfasilitasi pertukaran budaya, bisnis, dan wisata antara Jakarta dan Perth.
  6. Masyarakat, pebisnis dan wisatawan di kedua kota memiliki akses yang lebih mudah dan langsung ke destinasi wisata di kedua sisi. Tujuannya, mendorong pertumbuhan industri pariwisata dan memberikan pengalaman perjalanan yang lebih baik bagi para pelancong.
  7. Penerbangan langsung berkontribusi terhdap pertumbuhan hubungan bisnis antara Jakarta dan Perth, yang memungkinkan perusahaan dan investor bergerak lebih cepat dan efisien antara kedua pusat bisnis.
  8. Penerbangan langsung, adanya peluang penawaran tarif yang lebih kompetitif bagi para tamu, terutama bagi mereka yang mencari kenyamanan perjalanan tanpa perlu mengorbankan waktu dan biaya tambahan.
  9. Dilatarbelakangi oleh permintaan pasar yang cukup besar. Jika ada permintaan yang signifikan dari pelaku bisnis dan wisatawan yang ingin melakukan perjalanan langsung antara Jakarta dan Perth, maka layanan penerbangan langsung dapat menjadi solusi yang memenuhi kebutuhan tersebut.

Koneksi Mudah dari Berbagai Daerah

Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta merupakan penghubung inovatif yang akan mengubah cara masyarakat, pebisnis dan wisatawan dari berbagai daerah dan kota domestik lainnya di Indonesia menjelajahi pesona kota pesisir Australia Barat yang menakjubkan, Perth. Aksesibilitas praktis yang ditawarkan oleh Batik Air memungkinkan para tamu dari berbagai daerah di Indonesia bisa merasakan perjalanan yang efisien dan mulus menuju Perth dengan transit terlebih dahulu melalui Bandar Udara Soekarno-Hatta.

Penerbangan domestik Batik Air yang beroperasi di Terminal 2D dengan akses yang nyaman, memberikan peluang bagi para tamu dapat melanjutkan perjalanan mereka ke Terminal 2F (yang masih berada di dalam Terminal 2) untuk penerbangan internasional menuju Perth.

Pembukaan penerbangan langsung Jakarta – Perth segera menjadi kenyataan, memberikan kesempatan baru bagi masyarakat Indonesia dapat menjelajahi destinasi eksotis di sisi lain benua Australia. Inisiatif ini menguatkan peran Bandar Udara Soekarno-Hatta sebagai salah satu pusat penerbangan terkemuka di dunia, dengan fokus pada penyediaan pengalaman terbaik bagi para pengguna jasa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hati-Hati Bangun Tangga di Rumah : Cek Pedoman Membangun Tangga yang Ideal dari Gravel

KORANBOGOR.com,JAKARTA-angga merupakan elemen penting dalam rumah yang menghubungkan antar lantai yang menjadi jalur lintas penghuni rumah. Namun, tahukah Anda...

Berita Terkait