Hasto Kristiyanto : H Ganjar Pranowo Miliki Keluarga Yang Baik

Harus Baca

KORANBOGOR.com,PEKANBARU-Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menghadiri peresmian Posko H Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024, di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Jumat (18/8). Posko itu terletak di Jalan Rambutan, Kecamatan Marpoyan, Pekanbaru.

Gedung tersebut akan menjadi pusat koordinasi kegiatan untuk pemenangan 

Ratusan ibu-ibu hadir saat peresmian tersebut. Hasto lalu menyapa para ibu sekaligus menyampaikan salam dari Presiden Kelima RI yang juga Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Ibu Megawati menitipkan salam. Bung Karno selalu mengatakan jalan peradaban Indonesia maju itu ada di tangan ibu-ibu Indonesia. Karena ibulah yang berperan penting memberikan gizi dan pendidikan cukup untuk anak Indonesia,” kata Hasto.

Seperti kata Presiden Jokowi, lanjut Hasto, Indonesia maju 2045, akan jadi negara hebat dengan perekonomian kelima di dunia.

“Itu terjadi jika kita siapkan. Anak-anak kita adalah jalan masa depan kita, maka kita harus siapkan pendidikan dan kesehatannya agar tak ada stunting. Di situlah peran penting para ibu,” tambah Hasto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Porsche Sprint Challenge Indonesia 2024 Akan Digelar Bulan Agustus

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Setelah sukses di musim perdananya tahun lalu,Porsche Sprint Challenge Indonesia akan segera memulai musim keduanya pada Agustus mendatang....

Berita Terkait