Kolaborasi Swain Mahisa dan Reisha dalam Lagu “Stars (Moonlight Version)”, Membisikkan yang Tak Mampu Terucap

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Setelah sukses satu panggung dengan RAN, Tompi, dan Yura Yunita di Melbourne Town Hall, kemudian tampil di Pagelaran Spektakuler Sabang Merauke 2022, serta karyanya yang sudah didengarkan lebih dari 1,2 juta kali di Spotify, penyanyi hebat Swain Mahisa siap untuk kembali menggemparkan industri permusikan tanah air. Pada single baru ini, Swain tidak bernyanyi sendiri, melainkan berkolaborasi dengan Reisha. 

Sama seperti Swain yang kerap menyalurkan kisah melalui lagu yang ditulis secara mandiri, Reisha pun menjadikan kegiatan tersebut sebagai medium lakon kehidupan yang ia jalani, membuat lirik yang ia ciptakan terasa sangat lembut dan murni. Karakteristik itulah yang menghantarkan Reisha pada kesuksesan dengan jumlah pendengar melampaui lima ratus ribu di lebih dari 81 negara berbeda melalui platform Spotify. Kali ini, Reisha menuliskan lirik untuk lagu kolaborasinya bersama Swain. 

Lagu Swain dan Reisha bertajuk, “Stars (Moonlight Version)”. Lagu yang diproduseri oleh Dimas RID ini bergenre pop ballad. Lagu ini berlatarkan kisah mengenai sepasang manusia yang sedang jatuh cinta sedalam-dalamnya, tetapi tidak dapat mengutarakan apa yang mereka rasakan. Mereka pun berbisik pada bintang dengan harapan dapat menjadikan harapan mereka terkabul ataupun tersampaikan pada satu sama lain. 

Tema tersebut menjadikan lagu ini memiliki nilai puitis romantis yang tragis serta relate dengan kenyataan. Karakteristik suara yang berbeda antara Swain dan Reisha pun bersatu padu hingga menciptakan lagu yang indah nan unik tanpa kesan saling tumpang-tindih. 

Kelak, Reisha dan Swain akan membagikan sneak peek lagu “Stars (Moonlight Version)” melalui media campaign secara berurutan sebelum akhirnya resmi dirilis pada tanggal 17 Juli 2023 di berbagai platform streaming online, seperti Spotify dan YouTube. Reisha dan Swain pun berencana untuk mengadakan live music di Sofar Sounds dan Mood on the Roof dalam waktu dekat. 

Mari kita nantikan kelahiran karya luar biasa milik Swain dan Reisha dalam waktu dekat ini!



(Red/Aditya Hernanto )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rapala Bakamla RI Kumpulkan 6,8 Ton Sampah di Batam

KORANBOGOR.com,BATAM-Belum seminggu di bentuk, Relawan Penjaga Laut Nusantsa (Rapala) Bakamla RI Batam berhasil mengumpulkan sampah sejumlah 6,8 ton dalam satu...

Berita Terkait