Musisi INDIE CELLOSUX Lahirkan Single Tentang Kesombongan Diri

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Beragam musisi indie di Indonesia terus menunjukkan tajinya dengan merilis beragam lagu-lagu baru. Banyak diantara mereka mencoba berbagai hal dalam penulisan karya-karya mereka, termasuk dengan memasukkan apa yang mereka rasakan sehari-hari untuk mendapatkan inspirasi ke dalam lirik lagu-lagu mereka.

Hal tersebut juga dilakukan oleh salah satu musisi indie asal Jakarta bernama Cellosux. Ia baru saja merilis sebuah single terbaru berjudul “SO DUMB” yang sudah dapat didengarkan di berbagai platform mendengarkan musik sejak Jumat silam (28/7).

“SO DUMB” sendiri adalah sebuah lagu yang merupakan cerita tentang Cellosux dan perjalanan egonya sendiri. Di cerita kali ini, ia menyebut bahwa dirinya adalah seseorang yang sangat menyombongkan dirinya. Walaupun berkata besar tentang dirinya, namun ia sebenarnya tahu bahwa dirinya bukanlah orang yang sebesar itu.

Menariknya, “SO DUMB” dibawakan oleh Cellosux dengan musik hip-hop yang ia tulis sendiri dimana bukanlah genre lagu yang pernah ia buat sebelumnya. Untuk produksinya juga Cellosux dibantu oleh Noni dan Cosmicburp di kursi produser.

Lagu ini sendiri menjadi salah satu lagu yang akan masuk ke dalam album terbaru Cellosux yang berjudul “SUPERCUT”. Album tersebut nantinya akan berisi beberapa lagu yang memiliki konsep berbeda dari album pertama Cellosux yang berjudul “Down in The Dumps.”

(Red/Rilis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Ketua PPATK Ungkap 2.000 Data Pengepul

Foto: Ivan Yustiavandana,Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Keuangan (PPATK) KORANBOGOR.com,JAKARTA-Pusat Pelaporan dan Analisis Keuangan (PPATK) sedang melakukan kajian terhadap...

Berita Terkait