Relawan Digital Prabowo PRIDE Bikin Prabowo dan PSI Makin Mesra

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Ketua Dewan Relawan dan anggota Dewan Penasihat PSI, Helmy Yahya, ikut hadir di acara relawan Prabowo Digital Team (PRIDE) pada Silaturahmi Nasional Pembekalan Materi dan Konsolidasi Relawan Prabowo secara virtual, Kamis (10/8).

Dalam acara itu, Helmy Yahya kembali mengucapkan terima kasih karena capres Prabowo sempat datang ke markas mereka. Helmy mengaku bahwa kehadirannya di acara ini akan mengerucutkan dukungan PSI kepada Prabowo di pilpres 2024.

“Kami sangat senang menyambutnya. Dan saya pikir, kita tahu dalam pembicaraannya sangat cair. Sangat membuat kami senang. Bayangkan ada orang yang sekarang jadi front runner dalam pilpres mau berkunjung ke markas kami yang sangat sederhana. Terima kasih untuk Relawan PRIDE yang telah mengundang di acara yang sangat penting untuk bisa berkolaborasi ke depannya,” tutur Helmy Yahya.

Pertemuan itu, kata Helmy, bahkan sempat menjadi trending topic di media sosial. Sedangkan pembahasan soal Gerindra masuk ketiga besar topik yang banyak dibicarakan di media sosial.

“Untuk pertama kali kita bisa begitu. Jadi betapa pentingnya kita kampanye lewat medsos. Jadi kelola medsos secara baik, sopan, kreatif. Kita harapkan PRIDE bisa menjadi satu ekosistem untuk kampanye positif kepada Pak Prabowo” lanjutnya.

Helmy Yahya lalu menyebut sebenarnya di Indonesia ada banyak sekali orang pintar dan baik yang memilih bersikap apatis. Meski belum menentukan pilihan capresnya, namun Helmy Yahya mengajak seluruh relawan Prabowo untuk berkarya dan bersatu menyuarakan pendapat.

“Bagi kami semuanya adalah bersaudara, dan kita semoga bisa bertemu di 2024. Semoga Pemilu 2024 akan menjadi lebih baik. Kita tidak lagi terpecah belah, saling ribut, saling fitnah. tidak ada manfaatnya sama sekali. Boleh kita berbeda tapi saling menghormati,” tutupnya.

Koordinator Nasional Relawan PRIDE (Prabowo Digital Team), Anthony Leong menyatakan bahwa dukungan dari PSI akan menjadi hal yang positif untuk kubu Prabowo Subianto.

“Cacian saja diterima, apalagi dukungan dari PSI partai yang punya masa depan karena diisi anak-anak muda, energik. Ke depan kita terus memperkuat seluruh dukungan. Yang 2019 tidak mendukung sekarang beralih dukungan ke Prabowo. Yang sudah mendukung lebih memantapkan dan memperkuat posisi dukungan untuk kemenangan kita bersama,” ujar Anthony.

(Red/Anthony Leong,Koordinator Nasional Relawan Prabowo Digital Team (PRIDE)       

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

SUVARNA SUTERA LUNCURKAN KLASTER AGRA UNTUK MILLENIALS

KORANBOGOR.,com,TANGERANG-Mengawali tahun 2024 dan setelah berlangsungnya pesta demokrasi atau Pemilihan Umum 2024 yang baru saja berlalu dengan aman,Suvarna Sutera,...

Berita Terkait