Armuji Sosialisasikan Ganjar Pranowo dan PDIP ke Ibu-Ibu Di Kota Surabaya

Harus Baca

KORANBOGOR.com,SURABAYA-Kader Senior PDI Perjuangan Kota Surabaya yang juga Wakil Wali Kota Armuji maraton ke sejumlah titik. Di antaranya Kedung Anyar, Sawahan, hingga Darmokali, dan Wonokromo.

”Menindaklanjuti Instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk melakukan sosialisasi dari pintu ke pintu serta memasang stiker bergambar Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024,” tutur Armuji.

Dia menyampaikan, Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang merakyat, responsif serta terbuka terhadap hal-hal baru terutama ide dari generasi muda.

”Zaman semakin maju, kita butuh pemimpin yang cepat, tanggap, dan terbuka untuk membawa Indonesia lebih maju ke depan,” kata Cak Ji sapaan akrab Armuji.

Mantan Ketua DPRD Kota Surabaya dua periode tersebut juga menempel stiker bergambar Ganjar Pranowo, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Presiden Joko Widodo, Ketua DPR Puan Maharani, dan Ketua DPP PDI Perjuangan Prananda Prabowo.

”Kader-kader PDI Perjuangan turun terus untuk dapat membantu berbagai permasalahan rakyat, sehingga kebijakan yang ditelurkan dapat memberikan manfaat bagi rakyat,” tegas Armuji.

Armuji menyebutkan, akan memanfaatkan waktu libur kerja Sabtu dan Minggu dengan menghadiri agenda kepartaian serta melakukan kerja-kerja kerakyatan.

Blusukan ke gang-gang, lanjut dia, sesuai instruksi Ketua DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang menugaskan seluruh kader, kepala daerah, ketua DPC PDI Perjuangan untuk turun ke masyarakat sosialisasi capres, dan kinerja yang dilakukan PDI Perjuangan.

(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaksa Agung Lakukan Rotasi dan Mutasi Besar-besaran,Harli Siregar Jadi Kapuspenkum

Foto: Jaksa Agung ST Burhanuddin mutasi pejabat di lingkungannya. (Foto: Dokumentasi Kejagung) KORANBOGOR.com,JAKARTA-Rotasi besar-besaran dilakukan Jaksa Agung ST Burhanuddin terhadap...

Berita Terkait