Area Komersial Untuk Dukung Potensi Bisnis Dan Investasi Di Kawasan Tangerang

Harus Baca

KORANBOGOR.COM,TANGERANG – Area komersial terutama ruko di Suvarna Sutera selalu mendapatkan antusiasme tinggi dari masyarakat seiring dengan peningkatan jumlah penghuni Suvarna Sutera dalam pemenuhan kebutuhan dan gaya hidup sehari-hari.

Sukses dengan Ruko Astha Arcade padatahun 2022, yang terjual habis hanya dalam tempo kurang dari satu bulan, kini kembali menghadirkan Ruko Evergreen yang merupakan kawasan komersial terbaru di Suvarna Sutera.
Berlokasi di Jalan Cemara Utama dengan dikelilingi lebih dari 15 klaster akan resmi dipasarkan mulai 21 Agustus 2023.

“Suvarna Sutera berkomitmen untuk selalu memenuhi kebutuhan penghuni, serta turut berkontribusi dalam meningkatkan kewirausahaan, bisnis dan investasi di kawasan Tangerang agar tumbuh secara dinamis.

Tingginya antusiasme dan respon positif dari setiap area komersial yang
dipasarkan, mendorong kami untuk kembali menghadirkan Ruko Evergreen.” Ujar Henny Meyliana, Marketing & Sales Director Suvarna Sutera.Hadir dengan dua tipe pilihan
Ruko Evergreen, ruko 2-3 lantai hadir dengan dua tipe pilihan:
Tipe Sudut : LT 72 m 2 (6×12) | LB 189 m 2 | 3 lantai
Tipe Standar : LT 60 m 2 (5×12) | LB 108 m 2 | 2 lantai
Dilengkapi dengan berbagai keunggulan yang dapat meningkatkan potensi bisnis dan usaha Anda diantaranya:

  1. Dekat Pasar 8 Suvarna Sutera
  2. Dikelilingi lebih dari 15 Cluster
  3. Area parkir luas (total kapasitas >300 mobil)
  4. Menghadap ke akses jalan utama

Area komersial Suvarna Sutera – Ruko Evergreen

  1. Pintu full kaca aluminium
  2. Lantai HT ukuran 60×60 cm
  3. Sparing AC 2 titik tiap lantai
  4. Listrik 3.500 VA
    Dipasarkan dengan harga Cash Keras mulai dari Rp 1,8 M-an, beragam kemudahan cara bayar juga ditawarkan seperti cash bertahap dan KPR didukung kerjasama dengan 16 bank yang menawarkan bunga spesial.

Sekilas Tentang Suvarna Sutera Suvarna Sutera merupakan pengembangan kota seluas 2.600 hektar di Tangerang yang menghadirkan konsep kawasan hunian terintegrasi sejak tahun 2012. Suvarna (Dibaca: Suwarna) diambil dari Bahasa Sansekerta berarti EMAS, dianggap sebagai warna kejayaan dan melambangkansebuah pencapaian besar dan nilai tinggi.

Sutera merupakan bagian dari Alam Sutera Group, Sutera dianggap sebagai kemewahan dan elegan. Suvarna Sutera, adalah kawasan hunian dengan
kemewahan alam dan nilai yang tinggi, dikembangkan oleh Alam Sutera Group pengembang ternama dan terpercaya sejak tahun 1994.

Suvarna Sutera terletak di Kabupaten Tangerang, berada di jalur perdagangan Jakarta menuju Merak, dengan akses tol berjarak hanya 500 meter dari Exit tol Cikupa/Pasar Kemis – KM 31.5.

Jarak tempuh dari Jakarta hanya 30 menit melalui Tol Jakarta – Tangerang atau Tol JORR II dari Jakarta Selatan. Suvarna Sutera dirancang dengan detail untuk memenuhi kualitas kehidupan ideal yang dilengkapi dengan sarana penunjang dan fasilitas terbaik, sebuah investasi menarik untuk kehidupan
masa depan Anda.

Potensi hunian Suvarna Sutera dipercaya akan semakin berkembang dengan adanya pembangunan infrastruktur pemerintah seperti Tol JORR III yang akan menjadi akses langsung ke Bandara Soekarno Hatta dan Jakarta Selatan, pembangunan LRT/MRT, dan juga akses tol langsung menuju boulevard Suvarna Sutera selebar 8 lajur.

Selain itu, fasilitas yang sudah ada di Suvarna Sutera antara lain : Kedaton Golf seluas 80 Hektar, Command Center dengan dukungan CCTV, Pasar 8 Suvarna Sutera, Sekolah Laurensia, Alfa Midi Supermarket, Netciti, SPBU Shell, shuttle bus internal, shuttle bus jurusan Jakarta dan Stasiun di Tangerang, Pertokoan Terrace 8 dan Terrace 9.

Red/Stevani Christi :

Website : www.suvarnasutera.com
Sosmed :
IG & Tiktok: @suvarnasutera.official
FB: Suvarna Sutera
Youtube: Suvarna Sutera

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

SUVARNA SUTERA LUNCURKAN KLASTER AGRA UNTUK MILLENIALS

KORANBOGOR.,com,TANGERANG-Mengawali tahun 2024 dan setelah berlangsungnya pesta demokrasi atau Pemilihan Umum 2024 yang baru saja berlalu dengan aman,Suvarna Sutera,...

Berita Terkait