Deklarasi Dukung H Ganjar Pranowo,Para Akademisi dan Guru Kumpul Di Pendopo Agung

Harus Baca

KORANBOGOR.com,YOGYAKARTA-Para guru dan akademisi mendeklarasikan dukungan terhadap Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo dalam acara Temu Kebangsaan di Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta, Selasa (22/8).

Ganjar bersama Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang didampingi sekjen parpol berlambang Banteng moncong putih itu tampak hadir di lokasi.

Akademisi dari Universitas Airlangga Moch. Isnaeni menjadi tokoh yang mewakili peserta untuk membacakan dukungan kepada Ganjar di acara tersebut.

Pria bergelar profesor itu tampak didampingi akademisi dari Universitas Jember Heroewati Poesaka saat membacakan deklarasi dukungan.

“Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa dengan ini kami, komunitas intelektual D.I. Yogyakarta dan sekitarnya, alumni perguruan tinggi dan seluruh sekolah di Yogyakarta dan sekitarnya, juga warga masyarakat yang berasal dari berbagai elemen bangsa menyatakan mendukung kepada saudara H. Ganjar Pranowo sebagai calon presiden RI pada pemilu 2024,” kata Isnaeni di lokasi acara, Selasa.

Isnaeni melanjutkan sukarelawan yang mayoritas guru besar kampus nasional itu akan siap berjuang bersama-sama untuk memenangkan Ganjar secara tulus dan sukarela.

“Dukungan ini kami berikan kepada saudara Ganjar Pranowo karena bapak adalah sosok pemimpin yang bernyali tanpa membenci, yang teguh mempertahankan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Serta sosok pemimpin yang tak kenal lelah merawat keberagaman Indonesia,” ujarnya. Dia saat akhir membacakan deklarasi tidak lupa mendoakan Ganjar agar diberi kelancaran menjalani aktivitas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AussieBanget University Roadshow

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Hari ini, Wakil Duta Besar Australia untuk Indonesia, Steve Scott, membuka “AussieBanget University Roadshow” pertama di Universitas BINUS.  “AussieBanget University...

Berita Terkait