Jirayut Unjuk Kemampuan Nge-Rap Di Single Terbaru

Harus Baca

KORANBOGOR.,COM,JAKARTA-Lima tahun berkarir di Indonesia, Afisan Jehderamae atau sering disebut Jirayut, dikenal bukan saja sebagai penyanyi, tapi juga entertainer.  Namun, tak bisa dipungkiri, Jirayut ingin tetap dikenal sebagai penyanyi paket lengkap.  Setelah mengeluarkan beberapa single bergenre dangdut, kali ini Jirayut berani mendobrak zona nyamannya.

Melalui single berjudul “Terluka Cinta” karya Yanda Babeh, Jirayut menunjukkan hal baru yang belum pernah ia coba, yaitu nge-rap dalam sebagian lagunya.  Penggemar Jirayut akan mendapat kejutan kecil yang selama ini tak pernah didapat.  

Lagu bertemakan patah hati ini dirilis oleh label rekaman 3D Entertainment dan Stream Entertainment sebagai artis manajemennya pada tanggal 18 Agustus 2023 melalui seluruh Digital Streaming Platform, yaitu Apple Music, Spotify, Langit Musik, Resso, YouTube Music, FB Music, Trebel dan Tiktok.  Di hari yang sama Music Video “Terluka Cinta” juga dirilis melalui YouTube Channel 3D Entertainment pada jam 4 sore.  Perilisan ini pun ditandai dengan Live Streaming yang ditayangkan langsung dari ITC Cempaka Mas dalam acara RDI Livekustik.  

Dobrakan besar Jirayut dalam lagu ini, memang tak mudah, namun, Jirayut berhasil membawakan bagian rap yang semakin membuat lagu ini ‘catchy’.  “Tantangan terbesar aku tuh pas harus nyanyiin rap, sulit sih, tapi aku belum pernah tuh nge-rap di single-single sebelumnya, menurut aku unik dan menjadi sesuatu yang baru,” tutur Jirayut.

Selain rap, dari sisi musik juga sangat berbeda dari biasanya.  Kali ini Jirayut seperti membawa semangat melalui musiknya, meski tentang kepedihan.  “Sekali denger lagu ini tuh dari pertama langsung suka, musiknya juga modern, yah kan sekarang jaman-jamannya tiktok yah, jadi secara musik ini mengikuti trend saat ini, asik buat joget, karena dibuat remix”, jelas penyanyi asal Thailand ini.

Penuh tantangan saat rekaman, tidak begitu saat pembuatan music video-nya, bahkan Jirayut enjoy banget saat harus seharian menjalani proses produksi.  “Kita bikin music video dari pagi sampai sore, tapi aku suka banget siih, karena semua timnya juga seru dan semangat, nggak ada yang bete atau lesu, jadinya akunya juga mood banget.  Scene-scene-nya juga aman, dari mulai bikin story dan joget-joget. Secara looknya juga, Jirayut banget, colourful dan keren banget pokoknya,“ papar Jirayut dengan semangat.

Buat yang patah hati tapi nggak mau sedih-sedihan, sangat terwakilkan melalui lagu ini.  Siap bergoyang yah dengan nonton Music Video-nya di YouTube Channel 3D Entertainment yah.

KATANYA CINTAMU BUATKU BAHAGIA

KATANYA SAYNGMU MANIS BAGAIKAN GULA

TAPI NYATANYA AKU TERLUKA

KARENA TERLALU CINTA

KINI DIRIKU BAGAIKAN LAYANG LAYANG

BENANGNYA PUTUS DAN TERBANG MELAYANG

BEGITU CINTA KAU BERI PADAKU BUAT AKU KECEWA

SAKITKU KARENA CINTA

KAMU SUDAH BERDUSTA

SAKITKU KARENA CINTA

KARENA KAMU SUDAH MENDUA

JANGAN JANGAN BILANG CINTA

BILA KAMU TAK CINTA

KINI AKU KECEWA KARENA KAU BERDUSTA

JANGAN JANGAN BILANG SAYANG

BILA KAMU TAK SAYANG

KINI AKU KECEWA KARENA TERLALU CINTA

CINTA MEMANG SULIT UNTUK  BISA DIPERCAYA

TAPI CINTA BISA BUAT KITA BAHAGIA

KADANG MENYEDIHKAN KADANG MENYENANGKAN

C.I.N.T.A. CINTA JUGA BISA MEMBUAT KITA GILA

TAPI JANGAN BODOH KARENA CINTA YA

Executive Producer YONATHAN NUGROHO (@yonathan1676) for 3D ENTERTAINMENT

A&R : DWI SANTOSO (@dwisantoso) / RAZI (@raziofficial)

Performed by JIRAYUT

Song & Lyrics by YANDA BEBEH

Music Arranged by YANDA BEBEH

Recorded @TRINITY STUDIO

Mixed & Mastered by YANDA BEBEH

Published by MASSIVE MUSIC ENTERTAINMENT

©3D ENTERTAINMENT 2023

Marketing & Promotion by 3D ENTERTAINMENT

Artist Management by STREAM ENTERTAINMENT

©3D ENTERTAINMENT 2023

Angelwitha | Partnership 3D Entertainment

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaksa Agung Lakukan Rotasi dan Mutasi Besar-besaran,Harli Siregar Jadi Kapuspenkum

Foto: Jaksa Agung ST Burhanuddin mutasi pejabat di lingkungannya. (Foto: Dokumentasi Kejagung) KORANBOGOR.com,JAKARTA-Rotasi besar-besaran dilakukan Jaksa Agung ST Burhanuddin terhadap...

Berita Terkait