Peduli Rakyat Kecil,Nelayan Majingklak Pangandaran Dukung H Ganjar Pranowo

Harus Baca

KORANBOGOR.com,PANGANDARAN-Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mendapat dukungan dari Nelayan Majingklak Pangandaran karena dianggap peduli kepada rakyat kecil. Dukungan tersebut pun dideklarasikan oleh para nelayan di Dusun Majingklak, Desa Pamotan, Kec. Kalipucang, Jawa Barat.

Misto selaku Koordinator Nelayan Balad Ganjar Dusun Majingklak menyinggung soal ‘Tuanku ya Rakyat’, yakni slogan yang dikenang setiap kali nama Ganjar Pranowo disebut.

Ganjar Muda Padjadjaran Pasang Lampu PJU Slogan itu bukan sekadar kata-kata hampa, melainkan inti dari kepemimpinan sejati dan terbukti peduli pada rakyat, khususnya nelayan.

“Deklarasi relawan Balad Ganjar Dusun Majingklak. Kami nelayan mendeklarasikan dukungan kepada Bapak Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029,” kata Misto dari rilis yang diterima, Kamis (24/8).

Misto mengatakan Ganjar Pranowo adalah pemimpin yang hadir di antara rakyatnya, yang mendengarkan suara mereka dan bergerak bersama mereka. Dianggap oleh Misto, sosok Ganjar tak hanya memimpin, tapi berjalan bersama.

Menurut dia, riwayat panjang Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah telah meraih tempat di hati rakyat.

Kebijakan-kebijakan pro-rakyatnya telah membawa perubahan yang nyata. Terlebih, nelayan-nelayan kecil mendapati perlindungan yang tulus dari Ganjar.

Lebih dari 150.000 nelayan kecil tercover oleh Asnel dan Bantuan Premi Asuransi Nelayan (BPAN) Kementerian Kelautan dan Perikanan sejak 2016.

Angka ini bukan hanya statistik, melainkan nyawa-nyawa yang diberi harapan. “Melihat sosok Pak Ganjar itu orangnya enggak neko-neko.

Saya lihat dari program-programnya Pak Ganjar memang terbukti sekali ke nelayan,” ucapnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sharp Indonesia – Rayakan Pendirian Pabrik ke Sepuluh Tahun Sharp Gelar Pesta Rakyat

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Keberhasilan Sharp mempertahankan bisnisnya selama lebih dari 5o tahun di Indonesia tidak terlepas dari dukungan dan kesetiaan karyawan serta...

Berita Terkait