Polri Turut Berduka Atas Meninggalnya Arist Merdeka Sirait

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) turut berduka atas meninggalnya Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Arist Merdeka Sirait.

Salah satu aktivis itu menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur pada hari ini, Sabtu (26/8).

“Polri turut berduka atas meninggalnya Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho dalam siaran persnya, Sabtu (26/8).

Sandi menuturkan sosok Arist Merdeka Sirait selama ini dikenal sebagai pribadi yang peduli dengan perlindungan anak Dia menyebut dalam beberapa kesempatan Polri bekerja sama dengan Arist Merdeka untuk mengungkap beberapa kasus terkait dengan anak.

“Selama ini Polri sering bekerja sama dengan Arist Merdeka Sirait guna mengungkap beberapa kasus dan memiliki komitmen yang sama dalam perlindungan terhadap anak,” katanya.

Arist Merdeka Sirait meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya.

Rencananya mendiang akan dimakamkan di pemakaman keluarga, tepatnya di Toba, Sumatera Utara.


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Piala Eropa 2024 : Belanda VS Polandia,Malam Ini

KORANBOGOR.com-Timnas Polandia akan menjamu Timnas Belanda pada pertandingan Grup D, Euro2024 di Volksparkstadion, Hamburg pada Minggu (16/6) pukul 20.00 WIB. Pelatih...

Berita Terkait