ODELIA SABRINA : CUKUP

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Odelia Sabrina adalah seorang singer-songwriter kelahiran tahun 2000 yang berasal dari Jakarta, Indonesia.

Setelah merilis single berjudul “bee” di bulan Maret 2023 lalu dan “247” di bulan Juni lalu, Odelia Sabrina kembali dengan single barunya berjudul “Cukup”.

Kali ini Odelia bercerita tentang pengalamannya berkarir di industri musik melalui lirik lagu “Cukup”.

Menjadi seorang penyanyi sudah merupakan mimpinya sejak kecil. Banyak cerita pahit dan manis telah ia lalui dalam meraih mimpi-mimpinya.

Di lagu “Cukup”, Odelia bercerita tentang seseorang yang berhasil bangkit dari keterpurukkan dan melanjutkan langkah-langkahnya.

Karena ia yakin, segala sesuatu yang benar-benar disukai dan yakini dari hati, layak untuk diperjuangkan.

Lagu ini ditulis oleh Odelia Sabrina, diondjokoadi, dan Kun Saraswati. Dilanjutkan ke dalam tahap produksi oleh diondjokoadi dan dirilis pada 25 Agustus 2023.

Melalui lagu ini, Odelia berharap bisa menemani pendengar yang juga sedang berjuang untuk terus melangkah dan melepaskan perih yang mengganggu.

(Red/Gilang AR )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pahlawan Kemenangan Jerman Di Piala Dunia 1990,Andreas Brehme Meninggal Dunia

KORANBOGOR.com-Pencetak gol kemenangan Jerman atas Argentina di Final Piala Dunia 1990 Italia,Andreas Brehme, meninggal dunia di usia 63 tahun. Gol tunggalnya...

Berita Terkait