BSI Maslahat Bersama Vespa GT Club ID Sunmori Sambil Berbagi Warteg Mobile di Jogja”

Harus Baca

KORANBOGOR.com,YOGYAKARTA-BSI Maslahat dan Vespa GT Club Indonesia mengadakan acara Sunmori (Sunday Morning Riding) sambil berbagi Warteg Mobile pada Minggu, 27 Agustus 2023 di Yogyakarta. Acara ini dihadiri oleh Direktur Marcomm & Network BSI Maslahat, Risyad Iskandar beserta jajaran dan Ketua Vespa GT ID, Rizal Fernando beserta angota komunitas. 

Direktur Marcomm & Network BSI Maslahat, Risyad Iskandar berharap dengan acara ini BSI Maslahat bisa terus menjadi mitra strategis BSI dan rekan rekan komunitas. “Jika bapak ibu ingin menjalin aksi sosial, BSI Maslahat insya Allah siap mempererat kerjasama,” kata Risyad. 

Ketua Vespa GT ID, Rizal Fernando mengatakan dalam acara ini BSI Maslahat dan Komunitas Vespa juga melakukan pembagian makanan ke masyarakat sekitar. “Semoga agenda sunmori dan berbagi makanan bisa membawa kebermanfaatan dan keberkahan untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ucap Rizal Fernando. 

Agenda touring Explore Jawa Tengah mulai dari Kota Purwokerto-Dieng-Magelang sampai di titik akhir yaitu Yogyakarta. Melibatkan 14 pengendara komunitas vespa menebar kemaslahatan menyalurkan 400 paket makanan yang disalurkan kepada Panti Asuhan anak terlantar belakang hotel 1O1 Tugu Yogyakarta, LKSA Gotong Royong Krapyak, Rumah Singgah kasih Ibu RSPA Buah Hati, Yayasan Sayap Ibu Cabang DIY, Masjid RS Sardjito, tukang ojek pangkalan maupun ojek online, tukang becak, pemulung, serta petugas kebersihan kota. 

Acara ini melibatkan peserta yang melewati empat rute yang disesuaikan dengan keadaan di lapangan. Rute pertama melibatkan sekitar 30 orang yang melewati Panti Asuhan anak terlantar belakang hotel 101 Tugu Yogyakarta. Rute kedua melibatkan 48 orang yang melewati Rusun Kasih Ibu RSPA Buah Hati Gg. Teratai, Panggung Sari, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. 

Rute ketiga melibatkan 40 orang yang melewati Panti Asuhan Gotong Royong Krapyak. Dan rute keempat melewati Ojol dan Becak Pangkalan. BSI Maslahat mengajak masyarakat untuk ikut serta berdonasi membantu masyarakat yang kurang mampu dengan melakukan transfer ke rekening a.n. BSI Maslahat – Infaq URO5 di Nomor Rekening 3033333039.  

Sebelumnya peserta Sunmori telah mengadakan penggalangan dana berupa Donasi Serentak untuk program Berbagi Makanan kepada Dhuafa lewat program Warteg Mobile BSI Maslahat yang berlangsung pada 16-26 Agustus 2023. Dana Infaq yang berhasil dikumpulkan sebesar Rp8.982.377,00 melalui scan QRIS Infak BSI Maslahat URO 5 Semarang. 

Pada tahun ini, BSI Maslahat mempunyai campaign dan produk baru diantaranya Give 20k dan beramal maksimal melalui goamal.org (konfirmasi donasi melalui call center 081386819483). Untuk program campaign Give 20k meliputi, ekonomi, pendidikan, kemanusiaan, masjid dan lain sebagainya.  

Sedangkan goamal.org adalah platform sedekah online penghimpun dana zakat, infak, dan wakaf yang dikelola oleh BSI Maslahat. Melalui goamal.org pembayaran donasi bisa berapa saja, dimana saja, dan kapan saja. Selain itu dapat memilih program yang ingin didonasikan. 

Caption Foto:

BSI Maslahat dan Vespa GT Club Indonesia mengadakan acara Sunmori (Sunday Morning Riding) sambil berbagi Warteg Mobile pada Minggu, 27 Agustus 2023 di Yogyakarta. Acara ini dihadiri oleh Direktur Marcomm & Network BSI Maslahat,Risyad Iskandar beserta jajaran dan Ketua Vespa GT ID, Rizal Fernando beserta angota komunitas.

Direktur Marcomm & Network BSI Maslahat, Risyad Iskandar berharap dengan acara ini BSI Maslahat bisa terus menjadi mitra strategis BSI dan rekan rekan komunitas.

(RED/Corporate Communication Department   ) 

BSI Maslahat  

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menggeser Film Habibie & Ainun ,Telah 5 Juta Orang Nonton Film Vina : Sebelum Tujuh Hari

KORANBOGOR.com-Performa film Vina: Sebelum 7 Hari terus melonjak di tangga box office Indonesia. Film garapan Anggy Umbara ini telah...

Berita Terkait