BSI Maslahat dan BSI Berbagi Kado Kemerdekaan Bersama Legiun Veteran Seluruh Indonesia”

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-BSI Maslahat dan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memberikan apresiasi total Rp390 juta kepada 780 veteran di 10 Regional Office BSI seluruh Indonesia. Apresiasi dalam rangka peringatan HUT ke-78 RI ini, diberikan melalui Dewan Pimpinan Daerah Legiun Veteran Republik Indonesia (DPD LVRI).  

Direktur Marcomm & Network BSI Maslahat, penyerahan paket kemerdekaan untuk veteran ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas jasa para pahlawan yang telah mengabdikan diri dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa kita dari penjajah.  

“Bantuan ini juga diharapkan bisa meringankan beban pada veteran. Selain itu juga bisa memberikan manfaat besar bagi mereka.” kata Risyad.  

BSI Maslahat mengucapkan terima kasih kepada para veteran yang diwakili yang berada di LVRI atas jasanya memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Dengan bantuan ini, BSI Maslahat bisa semakin meluaskan maslahat dan senantiasa menghargai jasa pahlawan.  

Apresiasi veteran ini berupa uang tunai dan paket sembako. Pelaksanaan kegiatan apresiasi kepada veteran Indonesia ini dilaksanakan pada 17-31 Agustus 2023 kepada 78 veteran per daerah dengan total bantuan senilai Rp39 juta. 

Kota Bandung dan Banjarmasin melaksanakan penyerahan bantuan pada tanggal 24 Agustus 2023. Sedangkan Kota Palembang, Semarang, Surabaya dan Makassar dilaksanakan keesokan harinya yaitu tanggal 25 Agustus 2023 dan tanggal 26 Agustus 2023 disalurkan di Kota Aceh, Medan, Jakarta 1 dan Jakarta 2.  

Pelaksanaan penyerahan paket kemerdekaan untuk veteran ini dihadiri oleh perwakilan Regional Office BSI di masing masing wilayah, Manager Kantor Perwakilan BSI Maslahat dan Perwakilan DPD LVRI.  

BSI Maslahat merupakan mitra strategis dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam melakukan penghimpunan dan penyaluran dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada indikator sustainability. Sehingga pemanfaatan programnya dapat berdampak luas.   

Pada tahun ini, BSI Maslahat mempunyai campaign dan produk baru diantaranya Give 20k dan goamal.org. Untuk program campaign Give 20k meliputi, ekonomi, pendidikan, kemanusiaan, masjid dan lain sebagainya.  

Sedangkan goamal.org adalah platform sedekah online penghimpun dana zakat, infak, dan wakaf yang dikelola oleh BSI Maslahat. dengan goamal.org, sahabat bisa berdonasi BSI Maslahat    merupakan mitra strategi dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam melakukan penghimpunan dan penyaluran dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada keikutsertaan. Sehingga pemanfaatan program baik sosial, kesehatan, pendidikan maupun ekonomi dapat berdampak luas. Pada tahun ini, BSI Maslahat    mempunyai campaign dan produk baru diantaranya Give 20k dan    goamal.org. Untuk program campaign Give 20k meliputi, ekonomi, pendidikan, kemanusiaan, masjid dan lain sebagainya. 

Sedangkan     goamal.org    adalah platform sedekah online penghimpun dana zakat, infak, dan wakaf yang dikelola oleh BSI Maslahat. Melalui    goamal.org   pembayaran donasi bisa berapa saja, dimana saja, dan kapan saja. Selain itu dapat memilih program yang ingin didonasikan .  Semudah scan QRIS. selain itu, pembayaran donasi sahabat bisa berapa saja, dimana saja, dan kapan saja. 

Caption Foto
BSI Maslahat dan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memberikan apresiasi total Rp390 juta kepada 780 veteran di 10 Regional Office BSI seluruh Indonesia.

Apresiasi dalam rangka peringatan HUT ke-78 RI ini, diberikan melalui Dewan Pimpinan Daerah Legiun Veteran Republik Indonesia (DPD LVRI).

Direktur Marcomm & Network BSI Maslahat, penyerahan paket kemerdekaan untuk veteran ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas jasa para pahlawan yang telah mengabdikan diri dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa kita dari penjajah.

Corporate Communication Department    

BSI Maslahat  

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Polusi Plastik di Indonesia Tidak Terkontrol, ADB Beri Pinjaman 500 Juta Dolar AS

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Asian Development Bank(ADB) telah menyetujui pinjaman senilai 500 juta dolar AS untuk memperkuat program Indonesia dalam mengurangi sampah plastik di...

Berita Terkait