Jaga Kebugaran Serta Perkokoh Sinergitas,Kodim 1710/Mimika Gelar Olahraga Bersama Kejari Mimika

Harus Baca

KORANBOGOR,com,TIMIKA-Kodim 1710/Mimika melaksanakan olahraga bersama Kejaksaan Negeri Mimika, bertempat di Makodim 1710/Mimika Jl. Agimuga Mile 32, Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika, Jumat (1/9/2023). 

Olahraga bersama tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pembinaan fisik agar tubuh tetap sehat dan tidak mudah sakit serta agar selalu ceria dan semangat dalam menjalankan tugas. Kegiatan olahraga bersama tersebut diawali dengan senam pemanasan dilanjutkan dengan pertandingan bola voly dan tenis meja.

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi mengatakan, kegiatan olahraga bersama yang dilakukan ini sebagai bentuk penyegaran dan silaturahmi antara prajurit Kodim 1710/Mimika bersama Kejaksaan Negeri Mimika sehingga timbul kekompakan, solid dan rasa kekeluargaan.

“Dengan olahraga bersama maka harapannya hubungan silaturahmi antara prajurit dengan Kejaksaan Negeri Mimika akan semakin terjaga, sekaligus memberikan keceriaan serta kebugaran untuk masing-masing individu”kata Dandim.

Disamping itu, tambah Dandim 1710/Mimika, kebersamaan Kodim dan Kejaksaan ini merupakan bagian dari bentuk sinergitas dalam upaya bersama menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Mimika.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rapala Bakamla RI Kumpulkan 6,8 Ton Sampah di Batam

KORANBOGOR.com,BATAM-Belum seminggu di bentuk, Relawan Penjaga Laut Nusantsa (Rapala) Bakamla RI Batam berhasil mengumpulkan sampah sejumlah 6,8 ton dalam satu...

Berita Terkait