MUSISI INDIE ARAJI SAJIKAN LAGU TENTANG PERJUANGAN SESEORANG MEMBAHAGIAKAN YANG TERSAYANG BERJUDUL “SELALU”

Harus Baca

KORANBOGOR,com,JAKARTA-Bagi banyak orang, mereka akan berani memperjuangkan segalanya demi yang tersayang. Hal ini juga ternyata dirasakan oleh solois asal Bandung, Araji.

Vokalis grup band Angsa & Serigala melalui projek solonya ini menghadirkan cerita tentang perjuangan seseorang demi kebahagian yang tersayang ia rangkum dalam lagu berjudul “Selalu”. 

Lagu ini sendiri bercerita tentang seseorang yang mengaku akan melakukan apapun demi kebahagiaan orang yang tersayang.

Secara pribadi, Araji tidak membatasi siapapun untuk dapat menjadi orang yang tersayang, namun dalam hal ini bisa saja orang itu adalah keluarga.

Baginya, dalam memenuhi kebahagiaan orang yang tersayang adalah hal yang harus terus ia lakukan, terutama dalam perannya sebagai kepala keluarga.

Araji menyebut bahwa lagu ini sendiri lahir dari ceritanya dalam menghadapi pandemi sebagai seorang Ayah.

Kejadian pandemi COVID-19 memang merupakan sebuah momen yang cukup berat bagi banyak orang, dimana semua orang harus terus berjuang dalam untuk tetap hidup.

Sedangkan bagi seorang Ayah, momen tersebut juga menjadi momen yang cukup berat karena ia harus terus mencari cara untuk menghidupi keluarganya.

Cerita ini sendiri ternyata menginspirasi Araji dalam berkarya. Ia menyadari bahwa seseorang harus terus berjuang untuk yang tersayang dalam situasi apapun. Terlebih lagi orang-orang tersayang adalah elemen yang selalu memberikan dorongan kepadanya untuk terus berkarya.

Tidak bisa dipungkiri single teranyarnya ini ia balut menjadi sebuah lagu yang sendu, namun bersamaan dengan dinamika yang terus menanjak dari tengah hingga akhir dalam musiknya, ia titipkan sedikitnya sebuah penyemangat bagi siapa pun yang mendengar lagu tersebut untuk terus dapat memperjuangkan kebahagiaan bagi orang tersayang. Araji menghadirkan karya ini dengan bantuan Esa Prakasa di kursi produser.

Menariknya, “Selalu” masih menjadi awal dari perjalanan musik Araji bersamaan dengan lagu sebelumnya yang berjudul “Menarilah Sendiriku”. Sang musisi akan terus melanjutkan perjalanan kekaryaannya dengan merilis lebih banyak kedepannya dalam bentuk album.

Sebuah album penuh Araji yang digadang-gadang akan bercerita tentang banyak hal yang terjadi di rumah. Barang tentu ada banyak sekali kejadian di dalam rumah yang bisa diangkat, mulai dari kebahagiaan, kesedihan, kelahiran, bahkan kematian juga ada di dalam rumah.

Sebelum mencapai album Araji tersebut, ada baiknya kita mendengar lagu terbaru Araji yang berjudul “Selalu”. Lagu ini sendiri sudah dapat dinikmati di seluruh layanan streaming platform favorit kalian sejak 1 September 2023.

Social Media :
IG@arajiaraji | Spotify : Araji |
YouTube Channel : @_Araj_ | TikTok@_Araji_

Red/Public Relations:
Aditya Hernanto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mercedes-Benz Luncurkan Mobil Listrik EQE SUV Baru , Jakarta-Solo Nggak Butuh Casan

KORANBOGOR.com-Seiring dengan tren Mobil Listrik yang makin diterima masyarakat,Mercedes Benz makin pede menjual mobil bertenaga setrumnya ke Indonesia. Terharu, Mercedes-Benz...

Berita Terkait