Peduli Dengan Perekonomian Warga,Babinsa Koramil 1710-03/KK Beri Penyuluhan Warga Binaan Cara Beternak Ayam Bertelur

Harus Baca

KORANBOGOR,com,TIMIKA-Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Serma Syafi’i melalui Binternya hari ini memberikan penyuluhan kepada warga binaan tentang bagaimana cara beternak ayam bertelur yang baik dan benar, bertempat di Kp. Iwaka Distrik Iwaka, Kab. Mimika, Jumat (1/9/2023).

“Penyuluhan tersebut diantaranya tentang pemilihan bibit, cara perawatan, kebersihan kandang, pemberian vitamin kepada hewan ternak dan lain-lain,” kata Serma Syafi’i di sela kegiatan.

Penyuluhan ini dilakukan, karena kepedulian Babinsa kepada warga agar kedepannya masyarakat dapat menyalurkan ilmunya kepada masyarakat yang lain, sehingga akan meningkatkan ekonomi dan mensejahterakan masyarakat.

Sementara itu, salah satu warga an. Andreas (40th) mengucapkan banyak terimakasih atas penyuluhannya tentang pemeliharaan ayam bertelur yang baik dan benar. “Kami memang masih awam dalam beternak ayam bertelur dan kami sangat terbantu dengan adanya penyuluhan dari bapak Babinsa,” katanya.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPK : 4 Pimpinan DPRD Jatim Tersangka

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Empat pimpinan DPRD Provinsi Jawa Timur ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait pengembangan penyidikan perkara yang...

Berita Terkait