SBY Sudah Diingatkan Temannya Soal Anies,Sekarang Baru Sadar

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY mengungkapkan dirinya sudah diingatkan oleh sejumlah teman sebelum memutuskan mendukung Anies Baswedan.

SBY mengatakan teman-temannya itu bertanya apakah dirinya benar-benar percaya kepada mereka atau tidak. Dia menyebutkan banyak yang mengingatkan dirinya termasuk kader Demokrat 

“Begini, ‘Pak SBY, Pak SBY benar-benar percaya kepada orang itu, atau kepada orang-orang itu?’ kata SBY menirukan pertanyaan temannya di Cikeas, Jawa Barat, Jumat (1/9).

SBY menjawab saat itu dirinya berprasangka baik kepada orang-orang yang bekerja sama dengan Demokrat, sehingga menaruh kepercayaan penuh. Mendengar jawaban SBY, orang-orang itu mengatakan yang terpenting mereka sudah memberikan peringatan. 

Setelah Anies Pilih Cak Imin Kini, SBY akhirnya sadar bahwa perkataan mereka itu benar. 

“Nah, kalau saya ingat kembali yang diingatkan teman-teman itu lebih dari satu, keputusan sepihak kemarin itu, saya boleh katakan, keputusan gelap seperti itu, tidak sesuai kesepakatan, ternyata barangkali mengandungi kebenaran,” katanya. 

SBY juga mengatakan Demokrat memang mengambil keputusan yang salah kali ini.  Baca Juga: PKB & Anies Bersatu, Pengamat Ramal Koalisi Indonesia Maju Bakal Gembos Dia lantas berharap Demokrat tidak mengambil keputusan yang salah lagi ke depannya.

“Mudah-mudahan dengan izin Allah, kita juga tidak kalah nantinya,” pungkas SBY. (Red)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Piala Eropa 2024 : Belanda VS Polandia,Malam Ini

KORANBOGOR.com-Timnas Polandia akan menjamu Timnas Belanda pada pertandingan Grup D, Euro2024 di Volksparkstadion, Hamburg pada Minggu (16/6) pukul 20.00 WIB. Pelatih...

Berita Terkait