X Akan Hadirkan Fitur Panggilan Video dan Suara

Harus Baca

KORANBOGOR.com-Aplikasi media sosial X, yang sebelumnya bernama Twitter akan menghadirkan fitur panggilan suara dan video. Hal itu diungkapkan pemilik X, Elon Musk melalui cuitannya.

Dia mengatakan fitur panggilan suara dan video akan tersedia di ponsel dan komputer. “Panggilan video dan audio hadir di X. Dapat digunakan di iOS, Android, Mac dan PC,” cuit Musk dikutip Kamis (31/8).

Musk mengatakan nantinya panggilan video dan audio tidak memerlukan nomor telepon. Hal ini akan menjadikan akun X sebagai address book atau buku alamat global. Fitur panggilan suara dan video sebelumnya diungkapkan CEO X Linda Yaccarino.

Ia mengatakan fitur panggilan video dan audio akan menjadi bagian dari transformasi X sebagai aplikasi yang serbabisa.

“Sebentar lagi Anda akan bisa melakukan panggilan video chat tanpa harus memberikan nomor telepon Anda kepada siapa pun di platform ini,” kata Yaccarino kepada CNBC, dikutip dari TechCrunch, Jumat (11/8).

Selain panggilan video, Yaccarino juga menyebutkan fitur-fitur lain yang akan ditawarkan oleh X, seperti video berdurasi panjang dan langganan kreator. Selain itu, X juga menawarkan fitur postingan sepanjang 25.000 karakter, mengunggah dana, mengirim pembayaran, dan bahkan mungkin menyimpan uang tunai di rekening tabungan.

Yaccarino mengaku bergabung dengan perusahaan untuk mendukung ambisi Musk menjadikan X sebagai aplikasi serba bisa.

“Ketika Elon mengumumkan saya bergabung dengan perusahaan…dia sangat spesifik dan sangat jelas bahwa saya bergabung dengannya untuk membantunya mentransisikan Twitter ke X, aplikasi yang serba bisa,” katanya.

Yaccarino juga menjelaskan tugasnya dan peran Musk terkait masa depan X. Ia mengatakan Muwk berfokus pada desain produk dan memimpin tim insinyur yang fokus pada teknologi baru.

“Elon bekerja untuk mempercepat rebranding dan bekerja untuk masa depan. Dan saya bertanggung jawab atas sisanya menjalankan perusahaan mulai dari kemitraan,hukum, penjualan keuangan, dan semua hal lainnya.

Peran kami sangat jelas.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sharp Indonesia – Rayakan Pendirian Pabrik ke Sepuluh Tahun Sharp Gelar Pesta Rakyat

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Keberhasilan Sharp mempertahankan bisnisnya selama lebih dari 5o tahun di Indonesia tidak terlepas dari dukungan dan kesetiaan karyawan serta...

Berita Terkait