Partai Gelora Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo

Harus Baca

KORANBOGOR. COM. JAKARTA. Prabowo Subianto datang ke deklarasi dukungan dari partai Gelora untuk Pilpres adi Djakarta Theater pada Sabtu (2/9).

Berdasarkan pantauan, Prabowo tiba pada sekitar pukul 10.40 WIB. Dia menggunakan kemeja pendek berwarna biru. Dia duduk diapit Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dan Ketum PPP Yusril Ihza Mahedra.

Kedatangan Prabowo disambut riuh sorak dari para kader Gelora yang kompak menggunakan baju biru muda. Sambil bersorak, kader Partai Gelora juga mengangkat dan melambaikan bendera kecil ke atas.

Beberapa dari mereka juga membawa spanduk panjang. Di spanduk itu terpampang muka Prabowo dengan tulisan ‘Man of The Moment’.

Selain Prabowo, turut hadir Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Anggota DPP Gerindra Andre Rosiade dalam deklarasi tersebut.

Deklarasi itu dihadiri oleh seluruh pimpinan dan jajarannya Dewan Pimpinan Nasional (DPN), serta Pimpinan DPW se Indonesia.

Diketahui, Wakil Sekretaris Jenderal Hubungan Masyarakat (Humas) DPN Partai Gelora Taslim Tamang menyebut pihaknya menganggap Prabowo memiliki kesamaan ideologi dan narasi dengan Partai Gelora.

“Partai Gelora sudah memperhitungkan secara cermat dan akurat dalam mendukung pak Prabowo sebagai capres 2024,” katanya.

Dia menyebut keputusan Partai Gelora mendukung Prabowo juga karena memiliki pemahaman yang sama terhadap situasi geopolitik dan perlunya Indonesia menjadi negara yang kuat.

Partai Gelora juga memiliki misi bersama Prabowo Subianto untuk menggalang kekuatan tengah untuk menyukseskan Pemilu 2024 dan menguatkan demokrasi Indonesia.

(YS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menggeser Film Habibie & Ainun ,Telah 5 Juta Orang Nonton Film Vina : Sebelum Tujuh Hari

KORANBOGOR.com-Performa film Vina: Sebelum 7 Hari terus melonjak di tangga box office Indonesia. Film garapan Anggy Umbara ini telah...

Berita Terkait