Indahkus Persembahkan Penampilannya di E-POP Unity Untuk Sang Nenek Yang Sudah Tiada

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA,-Talenta musik asal Indonesia sudah berulang kali menyihir warga dunia. Talenta para musisi asal Indonesia memiliki daya tarik tersendiri bagi penikmat musik luar negeri.

Hal ini dibuktikan oleh salah satu musisi asal Indonesia, INDAHKUS (penulisan menggunakan huruf kapital), yang berhasil menyihir warga Tiongkok dalam ajang pencarian bakat bertajuk e-Pop Unity.

e-Pop Unity sendiri merupakan sebuah ajang variety show bertemakan musik yang bertujuan untuk menemukan bakat-bakat baru di Tiongkok.

Acara yang dapat dinikmati melalui aplikasi Youku ini mengangkat tema  survival . Dalam acara ini, INDAHKUS sedang bersaing dengan 42 musisi dengan berbagai keahlian, mulai dari produser, rapper, hingga vokalis.

INDAHKUS sebagai vokalis berhasil membawa nama baik Indonesia. Dalam episode terbarunya, musisi asal Bandung ini memberikan tribut untuk sang nenek yang baru saja wafat.

Penampilan yang sangat mengharukan ini dibuka dengan sedikit penggalan lagu “Nina Bobo” dan dilanjutkan dengan penampilan lagu “Wai Po De Peng Hu Wan”. Lagu ini merupakan karya yang memang dikenal untuk mengenang sosok nenek tercinta.

Momen tersebut pun terasa haru dengan hadirnya nenek dari beberapa peserta acara ini. Belum lagi pembawaan INDAHKUS yang sangat powerful membuat lagu ini sangat terasa dalam bagi para penonton episode ini. Menariknya, INDAHKUS juga sempat memasukkan lirik lagu “Wai Po De Peng Hu Wan” dalam bahasa Indonesia sehingga para penggemar INDAHKUS di Indonesia bisa mengerti makna dari lagu ini.

Penampilan musisi yang juga seorang dokter ini pun berhasil menyihir para penonton untuk kembali mengingat nenek dan juga orang tua mereka. Tanpa terkecuali para juri yang hadir juga merasakan hal yang sama. Bahkan, salah satu juri bernama Cheng Yi menyebutkan bahwa INDAHKUS berhasil tampil dengan sangat baik dan all out.

Hal ini kembali dibuktikan lewat penampilan kedua INDAHKUS di episode ini. INDAHKUS membawa lagu berjudul “I Don’t Care” yang ia aransemen ulang bersama dengan rekan setimnya, produser musik DJ Sanjin, vokalis Wilven, dan musisi asal Tiongkok, Halamuji. Dalam penampilan di segmen ini, INDAHKUS berhasil menunjukkan penampilan yang sangat luar biasa. Hasil penampilan yang sangat baik di episode ini pun berhasil membawa INDAHKUS menuju babak final. 

Babak final sendiri dapat disaksikan pada hari Jumat mendatang(8/9). Episode ini hanya dapat disaksikan secara eksklusif melalui platform Youku. Apakah INDAHKUS akan sukses memenangkan acara e-Pop Unity ini?

Social Media:

Instagram: @indahkus_ | TikTok: @indahkuss
Spotify: INDAHKUS | YouTube: @INDAHKUS

RED/Public Relations: Aditya Hernanto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menanamkan Rasa Cinta NKRI, TNI Berikan Wasbang Di SMAN 1 Manggis

KORANBOGOR.com,KARANGASEM-Menyadari pentingnya Wawasan Kebangsaan (Wasbang) bagi anak sekolah, anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 1623/Karangasem, memberikan penyuluhan Wasbang kepada 40...

Berita Terkait