SELURUH JAJARAN MANAJEMENT IKUT MELAYANI PADA HARI PELANGGAN NASIONAL

Harus Baca

KORANBOGOR.com,Ungasan,Mangupura-jajaran manajemen GWK Cultural Park turut memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini, dimana kepala divisi dan kepala departemen terjun langsung untuk melayani pengunjung.

Bahkan Operation Director GWK Culture Park, Stefanus Yonathan Astayasa, turut mengendarai sendiri buggy untuk pengunjung lansia yang mendapat fasilitas buggy prioritas secara gratis.

Seluruh jajaran manajemen menyambut ramah para pengunjung di area pembelian tiket Plaza Bhagawan dan membagikan 3.000 selendang bermotif GWK sembari berbincang dengan pengunjung.

Suasana Plaza Bhagawan menjadi hangat dengan terlibatnya para pimpinan di berbagai titik pelayanan. GWK Cultural Park terus berkomitmen melayani dengan standar World Class Hospitality.

Untuk mengapresiasi pelanggan, hari ini GWK Cultural Park menyediakan 10% diskon untuk seluruh produk di Kencana Souvenir dan Jendela Bali – Panoramic Resto, bahkan tersedia tambahan 5% diskon di restoran dengan mem-posting foto bersama karyawan di sosial media.

Promo ini berlaku khusus di Hari Pelanggan Nasional mulai dari pk. 09:00 hingga pk. 21:00.

“Gencarnya era digital saat ini, ada satu hal esensial yang tetap ingin kami jaga dalam pelayanan GWK Cultural Park, yaitu hubungan manusia dengan manusia.

Kami ingin pengunjung yang datang mendapat pengalaman tak terlupakan dengan berbagai fasilitas digital dimulai dari e-Kiosk untuk kemudahan pembelian tiket,akses peta kawasan melalui QR code,auto shoes cover machine,greeter digital dan interactive wall di dalam patung utama,tetapi harus tetap ada human touch yang menyertai itu semua.” papar Operation Director GWK Cultural Park,Stefanus Yonathan Astayasa.

“Karena seperti yang kita ketahui bersama, orang-orang bisa saja melupakan apa yang mereka dengar, apa yang mereka lihat, tetapi tidak bisa melupakan apa yang mereka rasakan.” imbuh Stefanus.

Service excellence atau layanan prima adalah dasar pelayanan yang dipegang komitmennya oleh GWK Cultural Park dan menjadi keseharian yang dilakukan oleh seluruh lapisan karyawan kepada pengunjung.

Selain memiliki digital 3D animasi dengan kisah cerita menarik,GWK menyajikan sajian unggulan 15 pentas budaya tiap jam,setiap harinya.

“Guest experience adalah satu hal, tetapi memorable experience, itu adalah tujuannya. Untuk memberi pengalaman yang berkesan, pelayanan harus melibatkan campur tangan manusia melalui interaksi.

Harapannya GWK Cultural Park memberikan kemudahan melalui fasilitas digital di era AI ini, tetapi tidak mengesampingkan koneksi antara karyawan dan pengunjung.” pungkas Stefanus menutup perbincangan.

Tentang Garuda Wisnu Kencana Cultural Park Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park merupakan sebuah wisata taman budaya seluas ± 60ha yang terletak di Ungasan, Kabupaten Badung,sekitar 10-15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Sejak tahun 2012, dibawah manajemen PT Alam Sutera Realty Tbk, GWK hadir dengan berbagai peremajaan fasilitas.

Pembenahan sarana dan prasarana di kawasan utama GWK Cultural Park seperti di Plaza Wisnu,Lotus Pond,Festival Park,Amphitheater,Taman Indraloka, Tirta Agung dan lain sebagainya dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung.

Pada tahun 2018 Patung GWK yang menjadi ikon Indonesia diresmikan oleh Bpk Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. Kawasan GWK Cultural Park terdiri dari beberapa venue antara lain Plaza Wisnu, Lotus Pond, Festival Park yang memiliki luas area hingga 5.000 meter persegi dan kerap menjadi venue pelaksanaan event besar berskala nasional maupun internasional.

Amphitheater yang menjadi venue pertunjukan seni dan budaya memiliki daya tampung hingga 500 tempat duduk.

Sebagai salah satu destinasi pariwisata abad ke-21,GWK saat ini berkembang menjadi taman budaya yang menyuguhkan berbagai acara yang meliputi pertunjukkan budaya, atraksi hiburan,beragam karya seni patung dan juga seni lansekap tebing-tebing kapur yang unik.

Selain itu GWK juga menawarkan destinasi wisata kuliner dengan pesona Bukit Ungasan di Jendela Bali dan Beranda Resto.Bermacam cinderamata unik dan menarik tersedia di Kencana Souvenir.

(RED,Nathania Sarah Indah Imanti External Corporate Communication  | PT. Alam Sutera Realty, Tbk.)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pahlawan Kemenangan Jerman Di Piala Dunia 1990,Andreas Brehme Meninggal Dunia

KORANBOGOR.com-Pencetak gol kemenangan Jerman atas Argentina di Final Piala Dunia 1990 Italia,Andreas Brehme, meninggal dunia di usia 63 tahun. Gol tunggalnya...

Berita Terkait