“Grand Failure”Kolaborasi Menarik Antara Settle dan Bird Bone(Rusia)yangMendefinisikan Introspeksi dan Pertumbuhan

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Setelah sukses merilis lagu “Her Favorite Dress” pada bulan Juni, “Whole” pada bulan Juli, dan “A Single Letter” pada bulan Agustus, Settle, band alternative rock / emo asal Bali, kembali dengan rilisan single keempat mereka, “Grand Failure”. 

Kali ini, Settle bekerja sama dengan Seva, vokalis dari band Midwest Emo, Bird Bone, yang berasal dari Rusia. Bersama-sama, mereka menciptakan kolaborasi menarik untuk pertama kalinya.

“Grand Failure” bukan sekadar lagu; ini adalah eksplorasi mendalam tentang pengalaman manusia. Ditulis oleh Yudi Septyan, lagu “Grand Failure” bercerita tentang seseorang yang sedang berjuang dengan perasaan penyesalan dan ketidakpuasan dalam hidupnya.

Orang tersebut masih terus merenungkan kesalahan dan peluang yang terlewatkan di masa lalunya, yang mencegahnya untuk melangkah maju dan menemukan kebahagiaan.

Menurut Yudi, “Lagu “Grand Failure” adalah sebuah himne yang kuat dan memotivasi yang berbicara kepada siapa saja yang pernah merasa terjebak dalam hidup mereka dan merindukan masa depan yang lebih baik.

Dengan chorus yang mudah diingat dan lirik yang memprovokasi pikiran, lagu ini mendorong pendengarnya untuk menjadi berani dan membebaskan diri dari belenggu keraguan diri dan ketakutan yang menghambat mereka.

Ini adalah pengingat bahwa tidak ada yang tetap sama, dan satu-satunya cara untuk benar-benar berhasil dalam hidup adalah dengan percaya pada diri sendiri dan memilih jalannya sendiri.

Tempo yang cepat dan irama yang kuat dalam lagu ini menciptakan perasaan urgensi dan momentum, menjadikannya musik latar yang sempurna bagi siapa pun yang sedang dalam misi untuk mengatasi keterbatasan mereka dan mencapai tujuan mereka.”

Vokal emosional Seva, menambah dimensi baru dalam lagu ini dan memperkuat emosi yang diungkapkan dalam lirik. 

Gabungan antara instrumentasi evokatif dari Settle dan suara kuat Seva menciptakan harmoni yang menangkap inti dari kerentanan dan penemuan diri. Kolaborasi menarik ini mewakili babak baru dalam perjalanan musik Settle, menegaskan posisi mereka sebagai band yang tidak takut untuk mengeksplorasi tema-tema mendalam melalui musik mereka.

“Grand Failure” akan menjadi pembuka yang memikat bagi album terbaru Settle, yang dijadwalkan rilis pada akhir bulan Oktober 2023. Saat pendengar memulai perjalanan musik emosional ini, mereka diundang untuk merangkul kerentanan mereka, menemukan kekuatan dalam introspeksi, dan mengambil inspirasi dari pencarian pertumbuhan pribadi.

Tentang Settle:

Settle adalah band alternative rock / emo yang berasal dari pulau Bali yang indah. Sejak terbentuk pada bulan Mei 2016, band ini telah merilis dua mini album, 5 way split album yang dirilis oleh Haum Records, dan tergabung dalam kompilasi Emo Asia, Emotional Too yang dirilis oleh label Sweaty & Cramped Records (Hongkong), Qiii Snacks Records (China), and Sango Records (Japan). Terdiri dari lima individu kunci dalam membentuk identitas musikal band ini. Indra Purnama (vokal), Yudi Septyan (bass), Agung Pranata dan Bayu Kribz (gitar), serta Gungde Yudistira (drum). Bersama-sama, mereka menciptakan sinergi yang kuat dalam menyampaikan pesan-pesan mereka melalui musik.

Tentang Bird Bone:

Bird Bone adalah band Midwest Emo yang berbasis di Rusia, Digawangi oleh Seva Shaposhnikov sebagai vokalis, Nikita Vinogradov di gitar dan vokal, Alex Korolev di gitar, Vlad Laiming di bass dan vokal, serta Dmitry Morozov di drum, band ini menyajikan musik yang sangat emosional dengan melodi yang mudah diingat, riff twinkly yang kompleks, dan bagian vokal yang emosional. Selama 4 tahun terakhir, band ini telah tampil di banyak pertunjukan di bar-bar kecil hingga klub-klub besar, menyempurnakan keterampilan mereka dalam pertunjukan live, sehingga sekarang pertunjukan mereka penuh gairah, di mana semua penonton ikut bernyanyi bersama dan merasa sepenuhnya terlibat.

NB:Single “Grand Failure” bukan termasuk dalam free download, jadi kami mohon agar materi ini bisa mendapatkan privasinya. 

Semoga materi ini berkenan dan dapat diinformasikan kepada masyarakat. Selamat menikmati!

–Kind regards,

Yudi Septyan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pentingnya Mengetahui Kesehatan Warga Binaan, Babinsa Koramil Jila Dampingi Nakes Adakan Pemeriksaan Rutin

,KORANBOGOR.comTIMIKA-Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Kornelis bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jila melaksanakan pendampingan petugas Puskesmas Jila dipimpin Kepala Puskesmas Jila Bapak...

Berita Terkait